Painews
Hukum Kota Metro Kriminal

Motor Siswi SMP N 1 Metro Kena Curi

(Painews.id) Metro — Telah terjadi pencurian kendaraan bermotor dihalaman parkir Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Metro, sebuah pencurian kendaraan Honda Beat warna biru hitam, NO POL BE 3604 FL korbanya adalah seorang guru SMP N 1 Metro, sepeda motor itu atas nama pemilik FRANSISCA EKA S. Di Metro Pusat   Jum’at (26/06/2020).

Saat di konfirmasi awak media Fransiska eka S, selaku korban dan guru SMP N 1 Metro, Mengatakan bahwa kejadian pencurian kendaraan tersebut posisi kendaraan di halaman parkir ,dalam keadaan dikunci stang dan saya sedang berada didalam ruangan kantor.

Kejadian tersebut pada hari jum’at pukul 12.30 wib siang hari, pintu pagar depan tertutup, sedangkan posisi pintu pagar belakang terbuka luas, sementara petugas keamanan tidak ada ditempat, yang sedang melaksakan sholat Jum’at di masjid, “ujarnya fransiska.

Tambahnya seharusnya dalam saat pada jam kerja petugas keamanan harus menutup semua pintu pagar dengan rapat, walaupun keamanan sedang melaksanakan shalat jum’at, ” ucapnya.

Lanjutnya saya berharap kepada pihak kepolisian Polres Metro untuk menindak lanjuti atas kejadian tersebut, agar bisa menemukan kendaraan saya, ” harapnya fransiska.

Kepala Sekolah SMP N 1 Metro, Fatimah saat di konfirmasi awak media
Fatimah menuturkan pada saat kejadian itu posisi pada sholat Jum”at, dan kami berada didalam ruangan kantor.

Memang pintu pagar depan sekolah dalam keadaan tertutup terkunci dan pintu pagar belakang terbuka luas, satpam sekolah juga lagi melaksanakan sholat jum’at,”paparnya Fatimah.

Lanjutnya fatimah untuk CCTV keamanan sekolah SMP N 1 metro, ada tapi keadaan server rusak masih dalam perbaikan.
Dari pihak kepolisian Unit Shabara Polres Metro sudah datang kemari untuk menindak lanjuti dan langsung melakukan penyisiran atas kejadian tersebut, “pungkasnya Fatimah selaku kepsek SMP N 1 Metro. ( tim)

Related posts

Anggota Komisi III DPR RI Ungkap Kebobrokan OJK Tangani Bumiputera

Tobi

Satresnarkoba Polres Metro Kembali Mengamankan enam Orang yang diduga jaringan Narkoba jenis Ganja

Tobi

Rustam Haris: Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan tinggi Pratama Lampung Utara Diduga Terindikasi KKN

Tobi
Share via