Painews
Tulang Bawang

Momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Bag Ops Polres Tulang Bawang Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

(Painews.id)Tulang Bawang–Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan hari Selasa (26/05/2020) siang, di Dusun Talang Tembesu, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Hari ketiga perayaan Idul Fitri 1441 H, kami membagikan paket sembako kepada 10 orang masyarakat di Dusun Talang Tembesu, Kelurahan Ujung Gunung. Mereka yang mendapatkan paket sembako tersebut adalah masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah,” ujar Kompol Yudi, Rabu (27-06-2020).

Kabag Ops menjelaskan, metode yang kami gunakan dalam pendistribusian paket sembako adalah dengan cara mengantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan. Sehingga bantuan yang diberikan ini benar-benar tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan Polri.

Apalagi saat ini masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1441 H, dengan pemberian bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang.(wr)

Related posts

Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Semprot Desinfektan di Astra Ksetra

Tobi

Kepala Inspektorat Tuba Dr. Untung Widodo M.Si Hadiri Pembukaan Grand Launching Strategic Foresight

Bang Dheny

Tanggap dengan Kondisi Warga Binaan, Babinsa 426-02 Menggala Ajari Pakai Pelindung Yang Benar, Cegah Penularan Covid-19

Tobi
Share via