Mobil Pick Up vs Kereta Api Joglo Semar Kerto Di Petarukan

79

(Painews.) – Pemalang – Senin 19/04/2021 telah terjadi kecelakaan antara mobil pick up L300 vs Kereta api, di daerah Rowopanggang iser petarukan Pemalang.

Sebuah mobil pick up bermuatan besi ditabrak kereta api di Kecamatan Petarukan, Pemalang,

Dalam kejadian tersebut hingga memakan korban jiwa, terjadi di perlintasan rel kereta api tepatnya di Dukuh Rowopanggang, Desa Iser Petarukan Pemalang.

Kronologi, Dimana kejadian bermula saat mobil bak terbuka warna hitam dengan nomor polisi G 1721 WM akan menyebrang di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dukuh Rowopanggang.

Korban tidak mengira di saat bersamaan ada kereta cepat yang akan melintas dari arah barat. Akibatnya, mobil pick up dihantam kereta api dan menyebabkan pengemudi meninggal dunia di lokasi.

Kanit Laka Polres Pemalang, Iptu Nuryadi menjelaskan, mobil terbuka yang terlibat kecelakaan dengan Kereta Joglosemarkerto yang melintas dari arah barat tersebut terseret sejauh 50 meter.

“Sebelum kejadian mobil bak terbuka itu melaju dari arah utara menuju selatan. Karena kurang waspada dan tidak melihat ada kereta melaju dari arah barat ke timur, mobil tersebut ditabrak oleh kereta yang melintas,” jelasnya,

Dilanjutkannya, atas kejadian itu, pengemudi mobil bak terbuka yang merupakan warga Desa Pegundan Kecamatan Petarukan, meninggal di lokasi kejadian.

“Korban langsung dibawa ke RSU Siaga Medika Pemalang oleh tim medis bersama anggota Polres Pemalang,” ucapnya.

Masinis Kereta Api 196 Joglosemarkerto bernama Masduki (40) sendiri diketahui merupakan masinis kereta DAOP 4 Semarang. Sementara korban meninggal dunia bernama Iwan Setiawan (51) warga Desa Pegundan RT. 4 RW. 8 Kecamatan Petarukan. ( Sal / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini