Meriahkan HUT Tuba Ke-25, Dinkes Tuba Hadirkan Tarian Kolaborasi di Taman Jelabat

56

(Painews.id) Tulang Bawang — Kemeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke-25 tahun, Diisi Kegiatan-Kegiatan dalam Rangkaian Acara.
Acara demi Acara yang Diikuti Oleh para Masyarakat Setempat dan Para Organisasi Perangkat Daerah Membuat Suasana HUT TUba Meriah.

Kemeriahan Tersebut hadirnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuba dibawah kepemimpinan Hi.Fatoni, S.kep.,M.M. yang selalu berperan aktif mengikuti kegiatan Rangkaian acara perlombaan. Salah satunya dirangkaian Acara Festival Megowpak dan Seni Budaya yang Berlangsung di Tugu Jelabat Beberapa waktu Lalu dikelurahan Menggala Kota, Selasa (22-03-2022).

Dalam pantauan Media, Dinas Kesehatan Tulang bawang Menampilkan Tari Kreasi yang Berkolaborasi dengan Bermacam-macam Tarian yang Berasal dari Tulang bawang Berjuluk “Saibumi Nengah Nyappur” Baik dari Segi pakaian sampai dengan Lenggak-Lenggok penari, Sehingga Tak keluar dari Budaya Sai bumi Nengah Nyappur.

“Untuk Rangkaian Acara di HUT Tuba Ke-25 Kali ini , Dinkes tuba Selalu Aktif Mengikuti Rangkaian demi Rangkaian Acara,” Ujar Kadis Fatoni dilokasi Sa,at dikonfirmasi Awak Media beberapa Waktu Lalu.

“Dinas kesehatan Tak mau Ketinggalan dalam Hal memeriahkan Hari Ulang Tahun Tulang Bawang ke-25, Tak Pernah ketinggalan untuk Tampil,” Kata Bati Fatoni (Sapaan Akrab).

Bati Fatoni Juga Menghimbau Kepada masyarakat yang Aktif dalam Acara Rangakaian Kegaiatan Hut Tuba Untuk Tetap Prokes demi Menjaga Kesehatan.

”kepada segenap lapisan Masyarakat kiranya masih tetap menjaga protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan diri kita masing masing, Waspada Tetap dikedepankan Walaupun pandemi di Kabupaten Tulangbawang ini berangsur menurun,” Tandas Bati dalam Hibaunya.

Pada Tarian kreasi yang di tampilkan oleh Dinkes ini, para penonton yang hadir terpukau, dan terhipnotis, dilatari Luwesnya Gerakan para penari dan menawannya senyuman yang ditampilkan Para penari, Sehingga tepuk tangan Bergelora ditaman Jelabat.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini