Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno Kunjungi Objek wisata Lawang Park Agam

45

(Painews.id)Agam Sumbar—-Objek wisata Lawang Park, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Rabu (21/4/2021) dari sore hingga malam diselimuti oleh kabut yang disertai hujan gerimis menyelimuti wilayah tersebut.

Di tengah cuaca yang dingin, rombongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif H. Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan menembus kabut yang cukup pekat dengan jarak pandang hanya 5-8 meter.

Rombongan Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno bersama anggota DPR RI sengaja berkunjung ke kabupaten Agam, tepatnya di Lawang Park, Kecamatan Matur.

Lawang Park yang dijuluki “negeri di atas awan” ini, mendapatkan kunjungan khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Namun rombongan tidak dapat menikmati keindahan alam dari dataran tinggi itu akibat kabut yang sangat pekat.

Dari destinasi andalan Pemkab Agam itu, ketika siang hari cuacanya cerah akan terlihat bentangan Danau Maninjau yang dikelilingi perbukitan, serta kemilau lampu diselingkar danau disaat malam tiba.

“Walau kedatangan kita diselimuti kabut, tapi sebelumnya kita sudah pernah melihat Danau Maninjau ini dan memang sangat indah,” kata Menteri Parekraf, Sandiaga Salahuddin Uno.

Meski Lawang Park diselimuti kabut, tapi berikan keindahan tersendiri yang tidak semua daerah di Sumbar memiliki nuansa tersebut.

“Kita berharap destinasi wisata di Agam dapat berkembang jadi lebih baik, karena kita lihat potensi objek wisata di Agam banyak yang bisa dikembangkan,” ujar Sandiaga Uno.

(Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini