Painews
DaerahLampung Utara

Mengalami Sakit Tumor Getah Bening, Les Yunita Mohon Bantuan dari Para Darmawan

(Painews.id) Lampung Utara — Les Yunita (33) seorang Ibu rumah tangga mempunyai seorang anak dan tidak mempunyai sanak keluarga tak berdaya menahan sakit yang di deritanya selama ini, mengalami sakit Tumor Getah Bening dengan keterbatasan biaya serta kondisi ekonomi.

Les Yunita Ibu rumah tangga dengan tanggungan seorang anak merupakan warga di Jalan Hamami Farial Mega (Muarajaya) no. 31. Kelurahan Kotabumi Udik. Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

Informasi ini diterima dari Majelis Pemuda Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Utara Bahwa saudari Les Yunita mengalami sakit Tumor Getah Bening dan upaya berobat tidak mempunyai biaya.

“Upaya pengobatan tentunya dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, terlebih lagi Les tidak mempunyai suami dan mempunyai tanggungan seorang anak, berasal dari keluarga yang kurang mampu, beruntungnya, pihak Kelurahan Kotabumi Udik, telah menyiapkan berkas dan surat-menyurat keterangan yang menyatakan bahwa dirinya memang penduduk setempat dan berasal dari keluarga tidak mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan dermawan untuk biaya pengobatan.”

“Berharap kepada seluruh warga masyarakat di manapun berada bisa memberikan bantuannya terhadap saudari Les Yunita yang sedang mengalami penyakit tumor getah bening, untuk meringankan dan membantu biaya pengobatannya, dapat secara langsung melalui Rekening 0155-01-086093-50-9 BRI A/N Les Yunita, dapat juga menghubungi hand phone seluler 081379259898 atau dapat menghubungi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara, Semoga amal dan sodaqoh kita semua dapat balasan Allah SWT”.(Anizar)

Related posts

Meski pandemik Covid-19 Proses pembangunan dari dana ADD Desa Nyatnyono Tetap Jalan

painewsadmin

Punya Informasi Narkoba, Laporkan ke Call Center Satres Narkoba Polres Lampung Utara

Tobi

Opini Publik Pergelaran Whorshop Jurnaliatik  Ketiga Jawa Tengah Berhasil Terselengara dan Sukses

Tobi
Share via