Painews
Agam Provinsi Sumbar

Mengabdi 15 Tahun, Kader PKK Agam Terima Penghargaan Adhi Bhakti Madya

(Painews.id ) Agam –-Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Ny. Vita Indra Catri berikan penghargaan Adhi Bhakti Madya kepada kader PKK yang telah mengabdi selama 15 tahun.

Penghargaan ini diterima oleh Ny. Darmiati yang menjabat sebagai Wakil Ketua I TP-PKK Kecamatan IV Koto, Ny. Desriwati Ketua Pokja I TP-PKK Kecamatan IV Koto, Ny. Deslindarani Wakil Ketua II TP-PKK Kecamatan Matur, serta Ketua Pokja I TP-PKK Matur, Ny. Sukmarina.

Pemberian penghargaan ditandai dengan penyematan pin emas dan pemberian piagam, dalam kegiatan HKG PKK ke-48 tingkat Kabupaten Agam, di aula Bappeda Agam, Rabu (26/8/2020).

Ny. Vita Indra Catri menyebutkan, penghargaan ini diberikan kepada para Kader yang telah mengabdikan diri mereka pada PKK selama 15 tahun tanpa putus, serta diiringi dengan kontribusi mereka terhadap kemajuan PKK selama mengabdi.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi kader PKK di Agam yang memiliki pengabdian tanpa putus kepada masyarakat hingga tingkat dasawisma,” ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang diraih TP-PKK Kabupaten Agam selama ini, tidak lepas dari peran serta mereka yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran, sehingga dalam 10 tahun terakhir PKK Agam telah meraih 7 kali juara umum tingkat Sumbar. Humas
(Bj.Rahmat)

Related posts

DPRD Agam Gelar Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan RPJMD 2021 – 2026

Tobi

Selamatkan Dari Ketercemaran, Pemkab Agam Usulkan Proposal Pengelolaan Danau Maninjau ke Pemerintah Pusat

Tobi

Dugaan Pencemaran Nama Baik.MULYADI, Terdakwa Eri Syofiar Mencabut Pengakuannya Tentang Keterlibatan Bupati dan Sekda Agam

Tobi
Share via