Painews
Sulawesi Selatan

Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Kabag OPS Polres Pangkep Kompol Andi Muh bersama Tim Gugus Laksanakan Patroli

( painews.id ) Pangkep Sul-Sel —Kabag OPS Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Zakir bersama tim gugus melaksanakan patroli dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kabag ops polres pangkep besama tim gabungan di wilaya kabupaten pangkep. Kabag polres pangkep mengatakan patroli itu melibatkan TNI.POLRI, SATPOL PP, DAMKAR BPBD dan PSC.119 DISKES Kabupaten Pangkep.

Menurut dia, kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penyebran virus corona atau covid di kabupaten pangkep kami menghingbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebran virus corona dengan jarak, pakai masker dan mencuci tangan” kata kabag ops.

Patroli yang dilaksanakan tim gugs adalah percepatan penanggulangan virus corona dengan sasaran Tuguh bambu runcin, taman musafir dan khususnya di tempat- tempat keramaian” ungkap nya. ( Andi IH )

Related posts

Stok Paket Sembako COVID -19. BPBD Pangkep Ganti Yang di Alihkan Keasamba

Tobi

Bupati Pangkep Resmikan Taman Manasik Haji

Tobi

Pangkep Produksi Pakan Mandiri untuk Budidaya Tambak, Bupati Luncurkan Produksi Perdana

Tobi
Share via