Media PaiNews Dan Warung Mas ALL Tetap Berbagi Makan & Minum Gratis Untuk Masyarakat Pemalang

79

(Painews.id) – Pemalang – Pada jumat siang 18 juni 2021 kegiatan rutin bakti sosial untuk berbagi MAKAN MINUM GRATIS oleh Media Painews dan Warung mas ALL untuk masyarakat Pemalang yang dilaksanakan di Taman Patih Sampun.

Al-Assagaf kabiro painews pemalang menjelaskan, kegiatan rutin untuk berbagi alhamdulillah masih bisa kita laksanakan seperti hari jumat lalu, Untuk tempat kami masih tetap di warung mas ALL yang berlokasi di Taman patih sampun Bojongbata pemalang.

“Insyallah dengan niat serta ketulusan kegiatan tersebut akan selalu ada rejeki yang kita sisihkan untuk kegiatan rutin yaitu berbagi makan dan minum gratis untuk masyarakat pemalang, serta alhamdulillah banyak warga atau beberapa dari para rekan dan mitra kerja kita yang ada dalam kota maupun luar kota mereka menilai sangat positif apa lagi untuk berbagi ke sesama serta bagi semua masyarakat agar selalu memakai Masker, Menjaga kesehatan, Menjaga jarak, dan patuhi protokol kesehatan bila mana menjalani aktivitas sehari – hari”. Ujar Al-assagaf

SM salah satu pengujung warung mas ALL mengatakan, Saat di wawancari awak media painews kegiatan ini sangat bagus, Positif, serta sangat membantu untuk masyarakat yang benar – benar membutuhkannya apalagi di masa pandemi covid seperti sekarang.

“Harapan saya kegiatan yang di adakan media painews dan warung mas ALL bisa berjalan lancar kedepannya, Serta buat yang mengadakan kegiatan berbagi jumat makan dan minum gratis diberikan Kesehatan, Kesuksesan dan lancar dalam pekerjaannya Imbuh salah satu warga yang turut mengambil makan dan minum. ( Sal / Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini