Painews
Lampung Tengah

Masyarakat Bumi Agung Kecewa, Jalan Masih Bagus Kenapa Dilubangi

(Painews.id) Lampung Tengah — Meri Hariyanto warga bumi agung kec. Bumi ratu. Mengeluhkan dan kecewa, jalan di kampungnya yang masih bagus dan masih bisa untuk di lalui kendaraan. Di lubangi oleh pekerja, yang mengatakan dan berdalih bahwa sedang di lakukan perbaikan jalan. Jum’at (17/12/2021).

Padahal itu masih bagus, dan tadinya tidak seperti itu jalannya. Kenapa jalan yang masih layak di lalui di keruk – keruk dan di gerus – gerus seperti itu. Ungkapnya.

Kalau mau di lakukan perbaikan jalan, mestinya di lihat terlebih dulu dong. Itu jalan yang arah ke Untoro berlubang, dan mestinya itu yang di perbaiki. Ini malah jalan yang sudah bagus malah di buat lubang apa maksudnya seperti itu.

Ia dan warga sekitar, tidak merasa nyaman dengan adanya hal itu. Bisa di lihat sendiri, jalan yang mau ke arah Untoro itu lubangnya bukan buatan dan seharusnya itu yang di perbaiki. Kalau di kampung kami ini, jalan malah sengaja di buat lubang seperti ini. Ucapnya.

Saya dengan warga sekitar kampung bumi agung berharap, untuk pemerintah kabupaten Lampung Tengah untuk menindaklanjuti hal ini. Apa maksud dan tujuannya hingga jalan di kampung kami di lubangi seperti ini. Ujarnya.

Sedangkan di konfirmasi dan ditemui langsung di lokasi tempat di lakukannya perbaikan jalan tersebut. Gendon seorang mandor pekerja, mengatakan kami hanya di suruh untuk melakukan pekerjaan ini. Tetapi dia tidak mengatakan siapa yang menyuruh melakukan pekerjaan tersebut kepada rekan media yang sedang meliput.

Gendon sang mandor, juga saat di konfirmasi tidak menunjukkan atau memperlihatkan surat pengerjaan perbaikan jalan tersebut. Dan lagi – lagi ia hanya berucap kepada rekan media yang sedang meliput, kami hanya disuruh untuk mengerjakannya. Ucapnya.

Dengan adanya laporan dari masyarakat sekitar kampung bumi agung, rekan media akan melakukan konfirmasi dan wawancara Senin nanti terkait hal ini. Kepada dinas PUPR kabupaten Lampung Tengah.(red)

Related posts

Ketua TP PKK Hj. Ellya Lusiana Loekman Mendorong Keluarga Ber STBM

Tobi

PDIP Lampung Tengah, untuk Memerangi covid-19 Harus Terus Dilakukan

Tobi

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Gunung Sugih Memberikan Asimilasi kepada 44 Nara Pidana

Tobi
Share via