Painews
Tulang Bawang

Masjid Islamic Center Tulang Bawang Sembelih 14 Hewan Qurban Di Hari Raya Idul Adha 1441 H

(Painews.id)Tulang Bawang– Sebanyak 14 hewan kurban berupa 7 ekor sapi, 2 ekor kerbau dan 5 ekor kambing yang rencana seluruh hewan tersebut akan disembelih pada hari raya Idul Adha 1441H, rencananya pemotongan dilaksanakan pada pukul 9.30 wib selesai menunaikan sholat Idul Adha, yang rencanakan akan di distribusikan kepada warga sebanyak 1000 orang.

Hal ini dikatakan ketua Panitia Masjid Islamic Center Firmansyah kepada Wartawan, Pada Hari Kamis 30 Juli 2020 Kemarin. Jum’at, (31-07-2020).

Firmasyah menambahkan, bahwa persiapan tempat pemotong hewan kurban yang diolah menjadi daging kurban tersebut sudah mencapai 90% , Saat ini panitia sudah membagikan kupon sebanyak 1000 orang yang berhak menerima.

Firman Mengatakan ” 1 ekor Sapi merupakan sumbangan Ibu Bupati Tuba Hj Winarti S.E., M.H., sedangkan untuk yang lainya merupakan bantuan dari instansi pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ” Kata Firman.

Selanjutnya Dirinya menjelaskan sebanyak 1000 kupon telah kami bagikan kepada warga guna menerima daging kurban, dan dalam sistim pembagiannya akan kami ditribusikan ke masing-masing rumah warga hal ini bertujuan untuk menghindari warga berkerumunan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, Jelasnya.

Pejabat Kabupaten Tulang Bawang yang akan hadir besok wajib mengunakan masker, dan mencuci tangan sesuai ajuran protokol kesehatan tim gugus tugas. Hal ini harus dilakukan saat memasuki tempat penyembilah hewan kurban nantinya.

Saya berharap dengan pembagian daging hewan kurban yang dibagikan tersebut, Menambah Nilai plus Dihari Raya Idul adha Sebagaiman Rasa Syukur Kita Kepada Allah swt Atas nikmat Yang Di Berikan Selama Ini, Jangan Dinilai Dari Besar Kecilnya, Pungkas Firman.(wr)

Sumber : Gandi

Related posts

Polsek Banjar Agung Identifikasi Kebakaran Gereja, Kompol Rahmin : Kerugian Capai Ratusan Juta

Tobi

Kadis Kesehatan Tuba : Standarisasi Pihak RSUD Menggala Berikan Perlakuan Yang Sama Tangani Pasien

Tobi

Polsek Rawa Jitu Selatan Identifikasi dan Olah TKP Peristiwa Kebakaran Pasar

Tobi
Share via