Markas Daerah Laskar Merah Putih ( LMP) Bagi Bagi Nasi Kotak Di tempat Pembuangan Sampah

91

(Painews.id) – Purwodadi – Kegiatan Jumat berkah yang dilakukan Oleh Markas Daerah LMP Provinsi Jawa Tengah, Bagi bagi nasi kotak di lokasi Tempat pembuangan Sampah terakir Desa Ngembak Kecamatan purwodadi Kabupaten Grobogan.

kegiatan tersebut Di prakarsai oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah putih provinsi Jawa Tengah Adi Prayitno, SH, MKn.

Adi Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Laskar Merah putih Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah ini bentuk kepeduli pada masyarakat, dengan membagi Bagikan Nasi kotak setiap Hari Jumat berkah

Adi Prayitno mengatakan kegiatan ini merupakan visi dan misi Dari Tridharma laskar merah putih, dan dari salah satu kegiatan sosial ini merupakan kegiatan kerja jangka pendek dan jangka panjang kegiatan sosial Lasakar Merah putih Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Saat di tanya sumber angaran tujuan nya berbagi ini, Adi menjawab bila kegiatan Jumat berkah ini dalam kontek hanya bisa memberi Nasi kotak yang dapat saya bagikan tersebut sangat dibutuhkan Oleh masyarakat yang kurang mampu, apa lagi kita liat masih banyak warga yang mengarah rejeki di tempat pembuangan sampah ini mencari Rosok sampah atau lebih dikenal pemulung.

Dari kegiatan ini memang biaya untuk membagi nasi kotak dan air mineral adalah urunan ( patungan)anggota , serta sumbangan dari beberapa anggota Lmp Markas Daerah Provinsi Jawa Tengah itu berupa uang, beras dan air mineral, dan selama ini Lmp Jateng Tidak pernah meminta sumbangan dari pemerintah maupun pihak manapun jadi untuk sementara ini murni dari Organisasi Lmp sendiri.

Dalam waktu 100 Hari Kamada Jateng memimpin, Sudah 10 kali lebih dalam kegitan Jumat berkah tersebut imbuh Winarsih. ( Tgh / Sgt )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini