M. Dawam Tinjau Simulasi PTM Kebeberapa Sekolah Di Kecamatan Sukadana

53

(painews.id) Lampung Timur — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Meninjau Simulasi Pembelajaran Tatap Muka dibeberapa sekolah yang ada di Kecamatan Sukadana yakni Tk pembina Sukadana, SD negri 2 sukadana, dan SMPN 2 Sukadana, Jumat (03/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bupati Dawam didampingi oleh Plt Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Marsan, Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ketut, Sekretaris Dinas Kesehatan dan dr. Satya Dan Camat Sukadana, Naston.

Dalam keterangannya dawam menjelaskan bahwa kegiata belajar secara tatap muka dapat dilaksanakan dengan catatan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Tentu saja ini dapat diteruskan ya asal disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan kedepannya tidak menyebabkan munculnya cluster baru”, ujarnya.

Selanjutnya kang dawam juga berharap setelah ppkm selesai kegiatan belajar mengajar bias dilanjutkan dengan menaati peraturan yang ada.

“Kita lihat nanti setelah ppkm selesai tanggal 9 september. Tentunya harapannya kalau bisa wajib dilanjutkan mengingat bahwa para orangtua juga sudah mengharapkan dan menanti proses belajar secara tatap muka ini”, terang Dawam.
(Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini