Lurah Rejosari Resmi diserah terimakan kepada M.Rahadiah Arisdatama SH.

647

(Painews.id) Lampung Utara – Meski disertai Hujan yang cukup deras, Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Rejosari akhirnya dilaksanakan di Aula Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jumat,(09/09/22)

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Camat Kotabumi,Juni Riadi S.Sos, MM.

Turut dihadiri,Camat Kotabumi Juni Riadi,S.Sos,,MM,Kepala Kelurahan Se- Kecamatan Kotabumi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM,Para Staff.Kelurahan LK, RT , tokoh masyarakat serta awak media.

Terlihat sangat antusias menghadiri setijab tersebut,serta menyambut Kepala Kelurahan yang baru M. Rahadiah Arisdatama, SH. sebagai Lurah Kelurahan Rejosari.

M. Rahadiah Arisdatama, SH. Selaku Lurah baru Rejosari Mengucapkan Rasa Terima kasih dan Syukur atas Jabatan yang telah diberikan, “Semoga saya bisa memberikan yang terbaik serta Amanah sebagai Lurah Rejosari,

Selaku pimpinan, saya akan berusaha dengan maksimal dengan dibantu oleh Staff, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para LK dan RT serta semua jajaran terkait, dan mudah-mudahan saya dapat menunaikan apa yang menjadi kewajiban saya di Kelurahan Rejosari ini” Ujarnya.

Lanjut Lurah Rejosari Rahadiah, “Mari kita perkokoh silaturahmi, komunikasi, dan terus bersatu membangun Rejosari ini sehingga Insya Allah bisa semakin maju dan lebih baik lagi ” tutupnya.

Selain itu Camat kotabumi Juni Riadi,S.Sos. MM. juga berpesan untuk segera berkoordinasi dan melanjutkan pemerintahan di kelurahan Rejosari. ” Segera lakukan koordinasi dengan jajaran beserta staff, sehingga dapat segera dilanjutkan roda pemerintahan di Kelurahan Rejosari,Pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan serah terima cindera mata yang telah disiapkan dari Lurah Baru Kepada Lurah yang Lama,acara ditutup dengan Do’a dan berjalan lancar.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini