Painews
Lampung Utara

Lurah Kota Bumi Pasar, Kembalikan Bukti Surat Pengambilan Pembayaran BST

(Painews.id)Lampung Utara — Kepala Kelurahan Kembalikan Bukti Surat Pengambilan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) atau Bukti Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian sosial Ripublik Indonesia. (Kemensos) berjumlah tiga 3 orang yang terdampak pandemi covid 19, kepada PT. Pos (Persero) Kotabumi.
Warga masyarakat Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan kotabumi Kabupaten Lampung Utara.18/06/2020.

Menurutnya Tiga orang tersebut atas Nama :1 BOIMIN sudah tidak ada (Alm).2.SOLIHIN sudah tidak ada (Pindah). 3.M.USMAN sudah tidak ada (Pindah) dan ahli warisnya tidak di ketemukan.Begitu pula
Jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang terdampak pandemi covid 19 di Kelurahan Kotabumi pasar berjumlah 38 orang.

Penyalurannya melalui PT. Pos (Persero) berjumlah 33 orang, pengambilan melalui Bank BRI tiga 3 orang dan 02 orang melalui Bank BNI, Cabang Kotabumi Lampung Utara.

Kepala kelurahan kotabumi pasar Hermansyah, SE. Mengatakan jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp. 600.000,-selama tiga bulan dari Kementerian Sosial (Kemensos) tersebut, sudah kita serahkan kepada yang berhak menerimanya dan
sesuai dengan nama Nomor Induk Keluarga, NIK.KK yang bersangkutan.” Katanya.

Di tempat terpisah Lurah kotabumi udik,Des Putra mengatakan di wilayahnya tercatat ada 11 orang yg dikembalikan kepada PT. Pos (Persero). dari jumlah 204 orang. Penerima Bantuan Sosial Tunai( BST).

Berharap pihak terkait dari Kementerian sosial(kemensos), agar supaya dapat dialihkan kepada warga yang sangat membutuhkan pada saat ini,yang terdampak pandemi covid 19.karena masih banyak warga masyarakat diwilayahnya tidak mendapatkan bantuan tersebut. Begitu pula pada kelurahan yang lain. “jelasnya.

Pihak kantor pos saat di konfirmasi,terkait soal pengembalian Bantuan Sosial Tunai (BST) berapa banyak jumlah yang sudah di kembalikan dari Kelurahan dan Desa jawabnya belum di ketahui karena masih berangsur proses pengembalian. Ucap,ega selaku kepala Kantor pos kota bumi (Anizar)

Related posts

Sertijab Lurah Sribasuki, Puncoro Mengucapkan Selamat Kepada Faisal

Tobi

Antisipasi Bencana Alam, Polres Lampura Adakan Apel Siaga Bencana

Tobi

Anggota DPR RI Komisi V Drs. Hi. Tamanuri Melakukan Kunjungan Reses Untuk Menyerap Aspirasi

Tobi
Share via