Painews
Agam Provinsi Sumbar

Lubuk Basung VIRAL, Minuman Akar Tuhan Racikan Along Di Buru Masyarakat

 (Painews. id)Agam —Masyarakat Lubuk Basung, berburu minuman herbal racikan uda Along. Obat herbal racikan itu, dengan berbagai rempah rempah yang ada Indonesia. Diantaranya Jahe merah, kulit manis, dan ramuan spesial uda Along. Lebih utama lagi di dalam racikan itu terdapat Akar Tuhan menurut penuturan uda Along.

Along mengatakan, minuman herbal ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Diantaranya adalah, diabetes, asam urat, kolesterol, kanker, dan bahkan kita yakin dapat menyembuhkan orang yang terpapar virus corona.Disaat wabah virus Covid-19 melanda bangsa ini, tentu kecemasan dan kekhawatiran masyarakat terhadap dampak virus ini semakin terasa. Disaat ini masyarakat membutuhkan obat maupun nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Kabar baik bagi kita semua, hadir pada saat kita dalam suasana ketakutan. Yaitu obat herbal racikan uda Along. Minuman herbal ini bisa meningkatkan sistem imun tubuh kita pada saat saat seperti ini.

Saya siap membantu masyarakat, yang terpapar wabah Covid-19. Yang penting kita jangan cemas, setiap penyakit tentu ada obatnya. Tutur ” Along ”

Sebagian masyarakat meyakini minuman herbal mampu membantu mencegah infeksi virus corona. Viralnya informasi ini membuat masyarakat berbondong-bondong memburu berbagai jenis tanaman herbal. Teruma lagi obat herbal uda Along.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi seperti saat ini, konsumsi herbal juga perlu didukung oleh kebiasaan positif lainnya. Seperti menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, rutin berolahraga, konsumsi gizi seimbang, cukup istirahat, dan patuh melakukan pembatasan jarak. Jelas Along.

Racikan Herbal Along ini, tidak diragukan lagi khasiatnya. Hal ini terbukti dengan pengakuan masyarakat yang telah mencoba mengkonsumsi obat herbal Along.

Guntur Badares, salah satu masyarakat, yang mengidap penyakit diabetes mengaku, bahwasanya obat herbal along memang dipercaya khasiatnya. Semenjak saya konsumsi rebusan obat ini, badan saya terasa lebih bertenaga.

Tak kalah lagi, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Bapak Noveri Edios juga berburu ingin mengkonsumsi racikan herbal uda Along.

Menurut penuturan Noveri Edios, memang racikan ini sangat spesial. Badan kita terasa lebih segar dan bertenaga. Kita merasakan sirkulasi darah lebih lancar. Pokoknya badan ini terasa lebih fit. Jelas uda Yos. ( AL GURU).

Related posts

Gubernur Sumbar, Kita Butuh Semangat Bersama Pemerintah dan Masyarakat Merevitalisasi Danau Maninjau

Tobi

Ketua Tim IV Monitoring Ramadhan Kabupaten Agam, Kajari Agam Rio Rizal Memimpin Langsung Minotoring

Tobi

Meriahkan HUT RI ke 75, Pemuda Cubadak Batu Ponjong Adakan Berbagai Lomba

Tobi
Share via