Lubuk Basung Berduka ” Ketua BKMT Kecamatan Lubuk Basung Jumiarti Djafar Berpulang “

93

(Painews.id) Agam —Innalillahi wainna ilaihir oji’un. Belum beberapa lama kita di kejutkan berpulangnya buya Syahrul Akmal Ketua MUI Nagari Lubuk Basung. Dan kembali kabar duka bagi umat islam di Nagari Lubuk Basung, Telah berpulangnya kerahmatullah Ketua Majelis Taklim Kecamatan Lubuk Basung Ustadzah Jumiarti Djafar. Minggu ( 07/06/20) Sekira pukul 19.15 dini hari.

Beliau berusia 66 Tahun. Ustadzah Jumiarti menghembuskan nafas terakhirnya, Sekitar pukul 19.15 wib hari ini dirumah beliau Surau Kariang Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung. informasi ini di peroleh melalui pesan via group WA FOKAL oleh buya Rahmad Sumardi. Buya Rahmad Sumardi menjelaskan, Almarhum Jumiarti mengalami sakit perut dan pening.

Beliau merupakan Ustadzah kondang di seantero Kecamatan Lubuk Basung. santun sedikit humoris dan istiqomah dalam beribadah. Beliau selama ini berkomunikasi dan bergaul dengan masyarakat sangat baik di sekitar lingkungan rumah dan dimanapun. Tutur ” Buya Rahmad Sumardi “.

“Rahmad Sumardi menyampaikan , turut berduka cita, atas kepergian ustadzah kito. Semoga almarhum di tempatkan di surga-Nya Allah nantinya. Dan keluarga yang di tinggalkan dapat menerima kepergian ini dengan tabah.

Selanjutnya, Wali Nagari Lubuk Basung Darma Ira Putra. S. E juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ketua Majelis Kecamatan Lubuk Basung ibu Jumiarti Djafar. Beliau merupakan tokoh agama di Nagari Lubuk Basung. Dan sumber inspiratif dan motivasi bagi kaum perempuan. ” Ujar Wali nagari”.

Beliau adalah mitra kita. Dan juga beliau sangat berperan aktif di Nagari, sebagai ketua Majelis Taklim Kecamatan Lubuk Basung. Atas nama Pemerintahan Nagari Lubuk Basung, kami turut berdukacita atas wafatnya, ketua Majelis Taklim Nagari Lubuk Basung.

Semoga Ustadzah mendapatkan tempat yang layak di Akhirat nanti. ” Tutup Nyiak Wali. ( AL GURU).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini