Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Bergulir, Kasdim Pemalang Lepas Kesebelasan Ps. Mutiara FC Ponpes An- Nahdliyah

241

Painews.id Pemalang – Gelaran Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 bergulir, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim memberikan Jersey dan melepas keberangkatan kesebelasan Ps. Mutiara FC dari Ponpes An- Nahdliyah Bodeh perwakilan dari Kodim 0711/Pemalang untuk bertanding di tingkat Korem 071/Wijayakusuma.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 kelurahan Sugihwaras kecamatan/kabupaten Pemalang, Minggu (24/7/2022), yang dihadiri Ws. Pasipers Dim 0711/Pemalang Letda Inf Gatot Margono dan Perwakilan anggota, para pemain, Pelatih Sugianto, Asisten pelatih Ratoyo, Official Johan, Casmito, Miftahul Munir serta pendamping Bati Komsos Kodim 0711/Pemalang Sertu Andi Sukron.

Dalam sambutannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., menyampaikan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 digulirkan secara serentak diseluruh wilayah tanah air ini, dengan diawali Kick Off oleh Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., terpusat di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Selanjutnya menurut Kasdim, untuk wilayah Korem 071/Wijayakusuma mulai digelar besok Senin (25/7/2022) yang akan dibuka secara langsung oleh Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., di GOR Satria Purwokerto, yang diikuti 9 kesebelasan dari Kodim jajarannya.

Kasdim berharap wakil dari Kodim 0711/Pemalang ini akan menjadi juara sehingga maju ke tingkat Kodam IV/Diponegoro dan selanjutnya ke tingkat tingkat nasional, dimana kompetisi Piala Kasad itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Kepada para pemain, pelatih dan official Mayor Edi berpesan jaga faktor keamanan personel maupun materiil, junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, tetap semangat. ( All )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini