Laskar Merah Putih Perjuangan LMPP – MAC Kotabumi Gelar Rakor

72

(Painews.id)Lampung utara — Laskar Merah Putih Perjuangan,LMPP – MAC gelar Rapat koordinasi (Rakor) bersama pengurus Kabupaten lampung utara.diSekrtariat Mac Kelurahan rejosari Kecamatan kotabumi Kabupaten lampung utara.minggu ( 17/01).

Hadir Ketua LMPP Sandi morga serta jajaran pengurus kabupaten lampura, Ketua LMPP -MAC Kecamatan kotabumi, Inan saputra dan jajaran pengurus.

Ketua LMPP Kabupaten Lampung Utara, Sandi morga menyampaikan bahwa kita selaku organisasi masyarakat (Ormas) bertujuan untuk membantu masyrakat dan mendukung program pemerintah untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara. Dan kita Ormas LMPP ini sudah tersebar diseluruh wilayah pelosok tanah air, “tuturnya.

Inan selaku ketua LMPP – MAC kecamatan kotabumi menambahkan,kegiataan rakor ini bertujuan untuk membuat program kegiatan kedepan tahun 2021.selain dari pada itu agar tetap menjalin tali siraturahmi antar pengurus agar kedepannya dapat lebih baik lagi, “ungkap inan.

Lanjut inan pelaksanaan Rakor ini juga kita tetap mengikuti protokol kesehatan, yaitu 3m, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, selama pandemi covid 19 ini semoga virus corana segera hilang dari muka bumi ini, “pungkasnya.(Zr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini