Painews
Tulang Bawang

Lakukan Penataan Dan Penertiban Penjual Takjil, Ini Tujuan POLSEK BANJAR AGUNG

(Painews.id)Tulang Bawang — Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung bersama Aparatur Kampung melakukan penataan dan penertiban kepada para pedagang yang berjualan takjil di pinggir jalan pada bulan Ramadhan 1441 H.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan penataan dan penertiban tersebut di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, sekira pukul 16.00 WIB Hari Sabtu (09-05-2020).

“Hari ini kami bersama Aparatur Kampung Tunggal Warga melakukan penataan dan penertiban para pedagang yang berjualan takjil di pinggir jalan, tujuannya agar kegiatan para pedagang ini tidak mengganggu para pengendara yang melintas dan tidak menyebabkan terjadinya kemacetan di jalan,” ujar Kompol Rahmin.

Lanjutnya, para pedagang ini kami himbau agar berjualannya tidak terlalu mendekati badan jalan tetapi agak lebih ke pinggir dan diatur jarak berjualan antar pedagang minimal 3 meter.

Kapolsek menambahkan, kepada para pedagang tersebut tentunya tak lupa kami ingatkan untuk selalu memakai masker serta menyiapkan sabun dan air untuk cuci tangan para pembeli.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran di tengah pandemi virus corona (covid-19) dan kegiatan perekonomian warga yang mencari nafkah dengan berjualan takjil di bulan ramadhan bisa tetap terus berjalan sebagaimana mestinya.” Tutup Kapolsek.(wr)

Related posts

Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, SE.MH Audensi Sekaligus Pemberian Insentif

Tobi

Bupati Winarti, S.E., M.H. Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Propinsi Lampung

Tobi

Letkol Inf Kohir Serahkan Tongkat Komando Jabatan Dandim 0426/Tulang Bawang Kepada Letkol Kav Joko Sunarto

Tobi
Share via