Lakalantas  Kendaraan Roda Empat Dijalan AH. Nasution Kelurahan Metro Pusat, Dua Kendaraan Alami Kerusakan

55

(Painews.id ) Kota Metro — Lakalantas kendaraan roda empat di Jalan AH. Nasution Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 01.00. WIB dini hari.

Kanit Laka Polres Metro, Aiptu Suwarno menjelaskan, Lakalantas terjadi antara mobil Toyota Rush Nopol BE 1469 WA warna putih yang dikemudikan Khuswatul Khasanah (34) warga Waykanan dengan mobil Toyota Kijang Innova Nopol BE 1846 QT warna hitam yang dikemudikan Irgi Roza (19) seorang pelajar warga Tulangbawang Barat.

“Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Rush berlawanan dengan mobil Kijang Innova.

Kronologisnya mobil Toyota Rush itu datang dari arah lampu merah Taqwa Jalan Jenderal Sudirman yang melaju arah Lampung Timur, kemudian mobil Innova melaju dari Jalan Cakra menuju ke Jln. Ahmad Yani,” kata dia, Selasa ( 12/1/2021).

Dielaskannya, kedua pengendara ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Ditambah lagi saat kejadian pada malam hari dan kondisi sedang hujan. Saat dilakukan olah TKP kedua pengendara tidak dalam keadaan mabuk.

“Dilihat dari kondisi kendaraan, keduanya sama-sama kecepatan agak lumayan, karena memang kondisi jalan yang sepi dan yang dari arah Jalan Cakra tidak kelihatan karena tertutup pagar. Kemudian kedua pengendara ini juga tidak terpengaruh dalam minuman keras, saat kita cek memang keduanya tidak ada bau-bau alkohol ataupun sejenisnya, hanya saja keduanya mengaku terburu-buru agar cepat sampai,” ujar dia.

Menurutnya, kedua pengendara tersebut tidak begitu hapal dengan medan yang dilalui dan kedua pengendara juga bukan berdomisili dari Kota Metro.

“Keduanya bukan warga Metro, sementara dengan adanya kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material karena mengakibatkan pembatas jalan rusak. Keduanya sudah menyepakati untuk melakukan ganti rugi atas kerusakan tersebut,” ungkap nya. (F)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini