Lagi-Lagi ! Tulang Bawang Raih Gelar ke-8 Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK-RI

59

(Painews.id) Tulang Bawang–Selalu dan Selalu Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan ke-8 kalinya secara berturut-turut Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP) terkait Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Bupati Tulang bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH. menerima penghargaan secara langsung yg diberikan Oleh BPK-RI perwakilan provinsi Lampung yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Andri Yogama di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung pada hari Rabu 18 Mei 2022.

Dipenerimaan Penghargaan Ini, Bupati Tulang bawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Inspektur Kabupaten Tulang Bawang, Kepala BPKAD kabupaten Tulang Bawang beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT atas anugerah yang diraih kembali oleh Kabupaten Tulang Bawang.

Semoga hal seperti ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur Kabupaten Tulang Bawang untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin, rapi ,Jujur dan baik dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus di raih.

“Alhamdulillah Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Anugerah ini menjadi motivasi Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berbuat yang terbaik terutama dalam tata kelola keuangan Daerah. Terima kasih kepada seluruh tim yang sdh bekerja maksimal semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten Tulang Bawang tercinta,” Ujar Bupati Winarti di sela acara penyerahan penghargaan tersebut.

Bupati Winarti Berharap Kebanggaan ini menjadikan kedepan Motivasi dan Mudah-mudahan selalu dipertahankan.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini