Kompol Ariakta Gagah Nugraha Jabat Wakapolres Pemalang

149

(Painews.id) – Polres Pemalang – Tribratanews.pemalang.jateng.polri.go.id, Dipimpin Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, upacara serah terima jabatan Wakapolres Pemalang, pamen dan pama Polres Pemalang berlangsung di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (1/4).

Wakapolres Pemalang diserahterimakan dari Kompol Arie Iman Prasetya kepada Kompol Ariakta Gagah Nugraha yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tingkir Polres Salatiga.

Dalam amanatnya, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengucapkan selamat pada pejabat lama Kompol Arie Iman Prasetya yang telah mendapatkan amanah baru sebagai Wakapolres Wonosobo.

Serta, Kompol Supriyadi yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Pemalang, mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolres Banjarnegara.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada pejabat lama, Kompol Arie Iman Prasetya dan Kompol Supriyadi yang telah memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan institusi Polres Pemalang,” ucap AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan,” imbuh Kapolres.

Kepada pejabat yang baru Kompol Ariakta Gagah Nugraha, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Dengan berbekal pengalaman tugas yang dimiliki, lakukan inovasi-inovasi dan kreatifitas untuk mendorong kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Pemalang,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang juga mengucapkan selamat bertugas pada pejabat Kabag Sumda yang baru Kompol Pranata, pejabat Kabag Ren yang baru AKP Tarhim dan pejabat PS Kasat Polair yang baru Iptu Sudiyono.

“Segera laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tupoksinya masing-masing untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi,” pesan Kapolres. ( Alw / Sry )

Humas Polres Pemalang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini