Komisi V DPR RI Drs. H. Tamanuri, Melakukan Kegiatan Reses Sekaligus Peletakan Batu Pertama KOTAKU

127

(Painews.id) Lampung  Utara —Komisi V DPR. RI Drs. H. Tamanuri selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melakukan kegiatan Reses sekaligus peletakan batu pertama dalam program kota tanpa kumuh (KOTAKU), bertempat di kelurahan Tanjung seneng kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara (Lampura). Kamis (23/7/20202)
.
Hi. Budi Utomo, SE., M.M, selaku Bupati Lampura mengatakan ” Berterima kasih kepada bapak Tamanuri karena bisa membawa banyak program dengan adanya program yang dibawa bapak Tamanuri sangat membantu memperhatikan kabupaten lampura, karena program kotaku sangat membantu masyarakat untuk penataan wilayah, dengan adanya program kotaku kita bersama sama berupaya membangun infrastruktur yang ada guna meningkatkan tarap hidup dan perekonomian masyarakat katanya.

Sementara Anggota DPRD RI Hi. Tamanuri mengatakan, “negara kita sedang dilanda wabah virus covid-19 maka dari itu, kita, walaupun mengadakan acara seremonial peletakan batu pertama kotaku seperti ini harus tetap memperhatikan protokol kesehatan standar seperti, memakai masker, cuci tangan dan berpola hidup bersih supaya kita selamat dari virus tersebut semoga di kabupaten Lampura masyarakat yang terdampak covid-19 tidak bertambah dan wabah tersebut segera menghilang dari bumi tercinta”pungkasnya

Ditambahkan Senator komisi V yang membawahi bidang pembangunan DPR-RI “Program kotaku ini merupakan aspirasi dari kami dalam menjalankan aspirasi butuh Tenaga pikiran perjuangan yang matang karena di kabupaten Lampura mendapatkan 4 kelurahan 1 desa yang mendapatkan program kotaku berharap untuk masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut bisa menjaga dengan baik program yang sedang terlaksana supaya kedepannya kabupaten Lampura kita bisa di percaya kembali untuk melaksanakan program program intinya Kamin membawa pekerjaan ke Lampura guna untuk kesejahteraan masyarakat”. Tegasnya

Dalam Acara serap Aspirasi tersebut Camat Kotabumi Selatan Sari Husin, SE., M.M, mengatakan “Berkeinginan jalan yang ada di kecamatan Kotabumi Selatan untuk jalan yang ada di tempat kami agar bisa di perbaiki,dan sekolah sekolah bisa di perbaiki terutama mobiler yang ada tidak memadai . Terakhir di bidang keamanan saya berharap bapak Tamanuri bisa membantu kami , selanjutnya kami mengucapkan banyak terima kasih kerena kecamatan Kotabumi Selatan sudah mendapatkan prioritas utama program yang bapak bawa”. Pungkasnya.(Rio/Zar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini