Painews
Tulang Bawang

Kodim 0426 Tulang Bawang Sabet 2 Posisi Juara Di Mapolres Tuba

(Painews.id)Tulang Bawang–Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 Polres Tulang Bawang menyelanggarakan lomba menembak bertempat di lapangan tembak Polres Tuba Jl. Lintas Timur Sumatera, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, (15-8-2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tuba diwakili
Ka Kesbangpol (Hamami Ria, S.Sos, M.M), Ketua DPRD Kab. Tuba (Sopi’i, S.H), Dandim 0426/TB (Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han),
Kapolres Tuba (AKBP Andi Siswantoro, S.Ik),
Danlanud Pangeran M.Bun Nyamin diwakili Dansat Pom (Kapten POM Rinol),
Waka Polres Tuba (Kompol Eko Nugroho), Danramil 426-02/Mgl
(Kapten Inf LE. Sihombing),
Kadis Kepemudaan & Olah Raga Kab. Tuba (Dra. Yeni Karmini Utari, M.H), Para Perwira Polres Tuba, dan anggota jajaran Polres Tuba, Ketua Bhayangkari
Polres Tuba (Ny. Dina Andi Riswanto) beserta anggota, Para perwakilan anggota Kodim 0426/Tuba

Lomba membak yang dilaksanakan adalah lomba tembak pistol jarak 20m, dengan 10 amunisi, 2 butir untuk plat baja dan 8 butir untuk lesan.

Lomba tembak dimulai dengan diawali jajaran Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan menembak .

Dalam kegiatan lomba menembak tersebut,
Kodim 0426 Tulang Bawang menyabet juara 2 dan 3, juara 2 disabet oleh Pelda Sugeng Agus Waluyo dan Juara 3 oleh Koptu Guntur Putra, sementara juara 1 oleh tuan rumah (Ipda Deni Suryawan)

Saat dikonfirmasi awak media Pelda Sugeng Agus Waluyo mengatakan, sangat senang bisa mendapatkan juara 2 dalam menembak pistol dengan jarak 20 meter.

Lanjutnya, keahlian menembaknya waktu berdinas di Batalyon ternyata masih tersisa saat dinas di Kodim, selorohnya sambil terkekeh.

“Semoga kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang pada tahun- tahun yang akan datang tetap dapat diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergitas TNI-Polri,” pungkasnya.(wr)

Related posts

Guna Support PAD Meningkat Bapenda Tuba Pasang Trapping Box

Bang Dheny

Kepala Badan Litbang Kemendagri, DR. Agus Fatoni Apresiasi Inovasi 25 Program BMW Kabupaten Tulang Bawang

Tobi

Bupati Winarti Hadiri Pisah Sambut Di Makodim 0426 Tuba, ini Ucapan Winarti

Tobi
Share via