Kodim 0426 Tulang Bawang Melalui Anggotanya Bantu Bedah Rumah Warga Binaan

55

(Painews.id)Tulang Bawang–Berbagai usaha dilakukan oleh pemerintah untuk membantu mengentaskan warga masyarakat dari kemiskinan, tidak terkecuali Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan bakti sosial bedah rumah.

Tahun ini ada sepuluh (10) unit rumah yang akan dibedah, kegiatan ini dibantu oleh Kodim 0426 Tulang bawang dengan mengerahkan anggotanya untuk membantu kegiatan itu.

Saat dikonfirmasi di kantornya Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf Arief Affuan mewakili Komandan Kodim 0426 mengatakan, kegiatan membantu Baznas dalam kegiatan bedah rumah sudah menjadi komitmen bersama, dalam usaha mengentaskan kemiskinan dan memajukan tarap kehidupan warga masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (4-8-2020).

Masih kata Kapten Arif, data penerima bedah rumah diperoleh dari data Baznas maupun data dari Babinsa dan di cek langsung kelapangan bersama- sama untuk menentukan kelayakannya.

“Mari kita bantu warga keluar dari kemiskinan dengan berdaya upaya sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” tandasnya.

Sangon pemilik rumah penerima program bedah rumah yang tinggal di Rt.O2 Dusun Tiuh Tohou Kecamatan Menggala menuturkan, sangat berterima kasih kepada Kodim 0426 Tulang Bawang dan Baznas Tulang Bawang yang telah membantu membedah rumahnya.

“Kami hanya mampu berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kelancaran dan kesuksesan untuk Kodim 0426 dan Baznas Tulang Bawang,” pungkasnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini