Ketum Tarmizi Tihang Mengukuhkan Kepengurusan DPC Lembaga MAJAS Lampung Utara

76

(Painews.id)Lampung Utara — Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Maju, Adil, Jagat, Aman, Sentosa ( MAJAS) mengukuhkan Adhan Nunyai,S.H sebagai Ketua DPC LSM Majas Lampung Utara periode 2020-2025.

Pengukuhan yang langsung dipimpin Ketua DPP Majas Pusat, Tarmizi Tihang  secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan di kediaman Ketua Majas Adhan di Jalan Harmoni, Skala Brak, Kotabumi, Selasa (29/12).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan oleh ketua DPP kepada ketua DPC -Majas Lampung Utara.

Disela sela pengukuhan, Ketua DPP Majas Tarmizi Tihang bersama Seketaris Jenderal Majas Pusat Maswan Tobi, berpesan kepada jajaran pengurus DPC Majas Lampura agar lembaga swadaya masyarakat ini dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

” DPC Majas Lampura harus bisa bersinergi dengan pemerintah, bukan berarti sinergi tidak dapat mengkritik. Karena itu, bersinergilah dengan tujuan untuk kemajuan Lampung Utara,” kata Tarmizi Tihang.

Sementara itu, Ketua DPC Majas Lampung Utara Adhan Nunyai, S.H menyebut dirinya siap mengemban amanah ini. Namun, dia mengatakan tanpa dukungan semua pihak, baik jajaran pengurus pusat maupun daerah dirinya bukanlah siapa siapa.

“Saya siap mengemban amanah ini. Mohon dukungan dari semua pihak. Dan saya juga siap menjalankan roda organisasi ini sesuai arahan DPP,” kata Adhan Nunyai.

Usai pengukuhan,ditutup dengan ucapan Selamat kepada pengurus jajaran DPC – LSM Majas Lampura yang telah resmi dikukuhkan,kemudian dilanjutka dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada jajaran dan diteruskan sesi foto bersama.

didampingi jajaran pengurus DPC Majas setempat, Ketua dan Seketaris Jenderal DPP Majas melakukan kunjungan ke kantor DPC Majas Lampura yang berada di Jalan Kapten Mustofa, Kel Tanjung Senang, kec Kotabumi selatan. (Zar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini