Painews
Lampung Tengah

Ketua TP PKK Hj. Ellya Lusiana Loekman Mendorong Keluarga Ber STBM

(Painews.id)Lampung Tengah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman, menghadiri kegiatan Kelompok Kerja IV Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah yang mengadakan Sosialisasi Peran PKK Dalam Mendorong Keluarga Ber STBM ( Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ) Wilayah Tengah Kabupaten Lampung Tengah yang diadakan di Balai Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Kamis (20/2/2020).

Hadir mendampingi Bunda Ellya sapaan akrab Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah, Hj. Nurlina Zulkifli Wakil Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Camat Gunung Sugih Andi RPA, Kepala Kampung Terbanggi Subing Fatuloh Ali KM.

Rangkaian acara sosialisasi diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia raya dan mars PKK, kemudian sambutan-sambutan dan terakhir penyampaian materi oleh pemateri dari Dinas Kesehatan. Selain itu, peserta dalam acara sosialisasi tersebut yaitu Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelompok Kerja IV Kecamatan se- wilayah tengah Kabupaten Lampung Tengah. Bunda Ellya yang juga istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini dalam sambutannya mengajak semua Ketua TP PKK Kecamatan se- wilayah tengahdan Kelompok Kerja IV TP PKK Kecamatan untuk turut membantu mensosialisasikan gerakan pola hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Bunda Ellya juga menambahkan merubah perilaku masyarakat untuk pola hidup sehat perlu trobosan dan inovasi, untuk itu kita semua harus bergotong royong membantu pemerintah untuk menyampaikan program dan menciptakan hal baru sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan madani.

Acara Sosialisasi resmi dibuka, Bunda Ellya langsung meninjau pelayanan KB Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat yang diadakan di Kantor Kepala Kampung Terbanggi Subing.(ella)

Related posts

Jual Beli Jabatan Di Lingkungan Pemkab Lamteng, Isu Menyebar Luas

Tobi

Pelaku Pecurian Amplifier di Masjid Baitul Amin DitangkapTeam Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah

Tobi

Kunjungan Perdana Kasat Lantas Polres Lamteng AKP. Ipran, S.H. Ke Kantor Graha PWI 

Tobi
Share via