Ketua Lsm Tegar “Sulaiman” Secara Tertulis Usulkan Ke Bupati Winarti Agar Coffee Morning Diaktipkan

82

(Painews.id) Tulang Bawang– Ketua Lsm Tegar Tulang Bawang “Sulaiman,Sm” Mengusulkan Kepada Bupati Tulang Bawang Dr. Hj.Winarti,SE.MH Secara Tertulis Untuk Meninjau Kembali Coffee Morning di Kesbangpol Tulang Bawang Agar Diaktifkan Kembali.

Usulan Ketua Lsm Tegar Tersebut Melalui Surat Bersama Para Lsm yang ditanda tangani Bersama Oleh Empat Lsm di Tulang Bawang, di Sekretariat Lsm Tegar jl. Cokro Aminoto Menggala Kota Pada Kamis ( 27-05-2021).

Turut dalam Penandatanganan Usulan Bersama
Yakni : Lsm Tegar, Lsm Gpmb, Lsm Majas, Lsm Gema Batu.

Kepada Awak Media Painews.id, Ketua Lsm Tegar Sulaiman Mengatakan, Hal itu Menindaklanjuti Usulan Temannya Peri Bl Selaku Ketua Lsm Gpmb dengan Tujuan agar Keseriusan Usulan Coffee Morning yang diadakan di Kesbangpol Tuba Benar-Benar Diaktifkan Kembali.

” Ini Bermaksud Menindaklanjuti Usulan Peri,bl secara lisan Beberapa waktu Lalu dan agar dipahami bahwa usulan Itu Serius, Kata Sulaiman.”

Disinggung Kegunaan Coffee Morning, Sulaiman Menuturkan, Banyak dampak Positif dari Kegiatan Tersebut.

“Kalau kita Ambil Dampak Positif Tentunya Banyak Hal Positif, Karna Bila Kita Bertemu Dengan Moto Membangun Tulang Bawang kedepan yang Berkonsep, Pastinya Hasil Program kerja Turun Lapangan Bisa Kita Evaluasi Kekurangan dan Kelebihan, Tutur Sulaiman.

Diketahui Sebelumnya Ketua Lsm Gpmb secara Lisan Mengusulkan Kepada Kepala Badan Kesbangpol Tulang Bawang Untuk Mengaktifkan Kembali Coffee Morning.
Usulan Ketua Lsm Gpmb Mendapat Repon dari Kaban Kesbangpol Hamami Ria,S.Sos.M.M.

Ketua Lsm Tegar Sulaiman Berharap, Agar Bupati Winarti Merespon Baik Walau dalam Keadaan Pandemi, Karna Kegiatan Coffee Morning Akan Dilakukan Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Super Ketat.

Sampai Berita Ini Diterbitkan Bupati Winarti,SE,MH Dikonfirmasi Melalui WA Untuk Dimintai Tanggapan Belum ada Jawaban, Terlihat di No WA Tidak Aktif. (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini