Ketua DPRD Tuba Buka Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2021

69

(Painews.id) Tulang Bawang — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Sopi’i Membuka rapat paripurna penyampaian rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tulangbawang TA 2021.

Paripurna LKPJ Ini Berlangsung di ruang rapat DPRD Tulang Bawang pada hari Senin (25/04/2022) kemarin.

Dikesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i membuka rapat dengan didampingi oleh wakil ketua I Aliasan dan wakil ketua II Mursidah.

Adapun Rapat paripurna Ini, Dihadiri Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH. yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Acara Paripurna dihadiri Juga Oleh Unsur Forkompimda Plus, Para anggota DPRD Tuba, Tokoh Masyarakat, Perwakilan LSM dan Media.

Pada kesempatan Ini, Bupati Tulangbawang Dr.Hj. Winarti, SE.MH dalam penyampaian mengatakan bahwa Anggaran Sesuai penyerapan Untuk 25 Program BMW Tulang Bawang.

“Penyerapan anggaran dapat berjalan dengan sangat baik sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yang dicanangkan. Indikator nya jelas melalui penghargaan penghargaan yang di dapatkan dari beragam instansi Pemerintah pusat seperti Ombudsman, KPK, kementrian, “Ujar Bupati Winarti.

Bupati winarti juga mengatakan Kepada DPRD Tulang bawang bahwa tantangan kedepan untuk Kab tulang bawang perlu kerja sama dan perhatian bersama.

“Saudara pimpinan dan Anggota DPRD yang terhormat, kiranya ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh kabupaten Tulangbawang sehingga membutuhkan perhatian dan kerja sama antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan DPRD, agar mewujudkan visi misinya menjadi Kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera,” pungkas Bupati Winarti.

Paripurna Rekomendasi Penyampaian Sukses Berjalan sesuai Rencana dan LKPJ Kab tulang bawang TA 2021 diterima Anggota DPRD Tuba secara Aklamasi.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini