Ketua DPRD Agam Novi Irwan Raih Gelar Doktor

81

(Painews.id) Agam –-Salah seorang Putra terbaik Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd., M.M yang menjabat sebagai Ketua DPRD Agam dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Agam telah diwisuda pada Sabtu (20/12).

Novi Irwan telah berhasil menyelesaikan pendidikannya pada Program Doktor Ilmu Pendidikan UNP dalam sidang disertasi pada tanggal 18 November 2020 dengan judul Model Servan Leadership Kepala Sekolah di Sekolah Menengah Pertama, dengan Promotor Prof. Ganefri, Ph. D dan Prof. Dr. Sufyarma Marsidin.

Ketua DPRD Agam diwisuda Di Auditorium Universitas Negeri Padang sejalan dengan wisuda ke 121 secara serentak.

Novi Irwan mengikuti Wisuda di hadapan Rektor Prof. Ganefri.Ph.D.
Wakil Rektor I : Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt, Wakil Rektor II : Ir.Syahril, M.Sc, Ph.D, Wakil Rektor III : Drs. hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D.
Wakil Rektor IV : Prof. Dr. Yasri, MS.

Sementara itu, Hasneril Humas dan protokoler DPRD Agam membenarkan bahwa ketua Dprd Agam Novi Irwan Wisuda Doktor. Kepada media ini Hasneril menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPRD Agam yang telah sukses meraih gelar Doktor, semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi kehidupan. Amin.

Melalui Hasneril, Novi Irwan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan semua pihak yang tidak bisa di sebut satu persatu atas pencapaiannya saat ini. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat , harap Novi Irwan.
(Bj.R./Humas DPR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini