Painews
Agam Provinsi Sumbar Daerah

Ketua DPRD Agam Apresiasi Tindak Cepat Seluruh Fraksi

(Painews.id) Agam — Semenjak menyebarnya wabah Virus Covid-19 di seluruh dunia dan merembes ke indonesia yang kemudian menyebar ke Sumatera Barat. Wabah yang ditakuti dan menjadi momok penghalang untuk bergerak bebas saat ini membuat lumpuhnya segala sendi-sendi kehidupan di Sumatera Barat Khususnya Kabupaten Agam. Menanggapi hal tersebut Pimpinan dan anggota DPRD Agam dengan cepat telah turun kemasyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam.

Sementara itu Ketua DPRD Agam Novi Irwan juga memberikan Apresiasi Kepada seluruh Fraksi Di DPRD Agam Yang Telah Ikut Berpartisipasi Membantu Pemerintah Daerah Dalam Penangganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengatakan, ” beragam kegiatan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Agam semenjak wabah itu melanda negeri ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Agam.

Berbagai hal yang dilakukan beberapa anggota DPRD seperti membagikan ribuan masker, APD sebagai alat pelindung untuk tenaga medis dan pembagian sembako yang tersebar di beberapa kecamatan di Wilayah Pemerintahan Kabupaten Agam.

“Ketua DPRD Agam Novi Irwan juga telah meninjau beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Agam bersama Pimpinan dan anggota Komisi IV untuk melihat dari dekat kesiapan petugas puskesmas untuk melayani pasien dan juga APD untuk tenaga medis, diantaranya Puskesmas bawan dan Batu Kambing yang terletak di Kecamatan IV Nagari, Puskesmas Kecamatan Tilatang Kamang dan beberapa puskesmas lainnya yang ada di Agam”, papar Novi Irwan.

Selanjutnya, Novi Irwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Agam yang telah berbuat dengan sigap di kecamatan masing-masing untuk penangganan covid-19 serta membantu Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Agam.

Mengingat akhir-akhir ini kondisi masyarakat semakin sulit, Novi Irwan melalui Kasubag Humas dan Protokoler sekretariat DPRD Agam Hasneril juga menyampaikan, sebagai perpanjangan tangan masyarakat kita sebagai wakil rakyat hendaknya kita bisa meringankan beban hidup masyarakat dengan berbuat apa yang kita bisa ,apalagi terhadap masyarakat yang terganggu mata pencariannya semenjak covid-19 ini”, ungkap Hasneril pada media ini.

“Mari sama-sama kita melawan covi-19 ini dengan cara terapkan pola hidup sehat sesuai yang dihimbau oleh pemerintahan, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, yang terpenting mari kita patuhi himbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini”, tutup Hasneril.

*Aji

Related posts

Polres Pemalang Amankan Empat Tersangka Pengeroyokan di Stadion Mochtar

Bang Dheny

Gubernur Sumbar, Kita Butuh Semangat Bersama Pemerintah dan Masyarakat Merevitalisasi Danau Maninjau

Tobi

Didampingi LBH PAI Safari Melaporkan, Oknum PT ITC ke Polres Lampung Selatan

Tobi
Share via