Ketua DPP PERARI Prof. Teguh Samudra,SH.,MH Hadiri Penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat

128

(painews.id) Jawa Tengah — Dengan beakhirnya pendidikan Khusus Profesi Advokat yang dilaksanakan DPD FERARI Jateng dengan bekerjasama dengan Fakultas UNDARIS yang mana pelaksanaannya pendidikan tersebut dimulai hari kamis 21/10/2021 sampai dengan 24/10/2021 dan pada hari minggu ini adalah materi pendidikan khusus profesi advokat yang terakhir dan disusul dengan penutupan berakhirnya pendidikan tersebut, Terang DR.Edi Santosa,SH.MH sebagai ketua Panitia Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

Dalam acara Penutupan pendidikan tersebut juga di hadiri Ketua DPP PERARI Prof.Teguh Samudra,SH.MH dan juga Ketua DPD FERARI Jateng DR. ( C ) Agus Triyanto, SH.MH, dan pada hari ini minggu 24/10/2021, adalah hari terakhir dalam pendidikan Profesi Advokat dan sekalian acara Penutupan pada jam 17.00 Wib, menurut ketua panitia acara ini akan ditutup langsung oleh Ketua DPP FERARI, jelasnya.

Peserta dalam pendidikan khusus profesi advokat ini tetap bertahan pesertanya justru ada penambahan 5 ( lima ) peserta jadi jumlah peserta sampai dengan terakhir pendidikan 25 ( dua puluh lima ) Peserta dan akan dilanjutkan acara wisuda yang lulus dalam pendidikan tersebut bagi para peserta yang lulus akan diwisuda pada hari Rabu 27/10/2021 Jam 08.00 Wib sampai dengan selesai di Hotel Graha Santika Semarang, Pungkasnya.

Menurut wawancara kami dengan. ketua panitia acara tersebut DR.Edi Santosa, SH.MH mengatakan bahwa pendidikan khusus profesi advokat akan diadakan nantinya setiap 3 ( tiga ) bulan, dan Ketua DPP PERARI Prof.Teguh Samudra sangat Apreasiasi dengan diadakan acara tersebut, Jelasnya. (Totok Tri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini