Ketua DPC. PWOIN Lampung Utara & Jajarannya Kunjungi Kelurahan Tanjung Aman Lampung Utara

75

(Painews.id) Lampung Utara — Pasca dilantik sebagai Lurah Tanjung Aman, Amir Hamzah, berupaya membenahi jajaran Aparatur Kelurahan, dengan mengundang LK dan RT disela sela Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tanjung Aman, Senin (10/1/2022) lalu.

Jika memang jaman Lurah sebelumnya baik, maka kita akan berupaya lebih baik lagi, bagi kita walaupun sebentar menjabat Lurah kita akan ciptakan yang baik, apalagi jika memang kita lama menjabat Lurah disini maka kita akan ciptakan yang terbaik tentunya.

Hal tersebut disampaikannya, saat kunjungan Jajaran DPC Perkumpulan Wartawan Online Indonesia Nusantara (PWOIN) Kabupaten Lampung Utara, Selasa (18/1/2022).

Sebagai Lurah, tentunya sangat menyambut baik atas kunjungan DPC, PWOIN Lampung Utara yang telah meluangkan waktunya untuk bersilahturahmi ke Kelurahan Tanjung Aman, dengan harapan bisa bekerja sama dan mendukung program kerja Kelurahan Tanjung aman kedepan, serta memberikan ide ide kreati yang tentunya untuk kebaikan dan kemajuan Kelurahan Tanjung aman ini.

Lebih lanjut sambung Amir Hamzah, sebelum menjabat Lurah Tanjung aman kita pernah menjadi staf di Kelurahan Tanjung Aman ini ditahun 2009 silam, dan terakhir 2021 kita menjabat sebagai Kasi di Kecamatan Kotabumi Selatan.”terang Amir Hamzah, alumni SMP Negeri I Kotabumi tahun 1990.

Senada disampaikan Ketua DPC. PWOIN Lampung Utara, Khairil Syarif, SE sangat mengapresiasi penyambutan Lurah Tanjung Aman, Amir Hamzah, karena telah meluangkan waktunya untuk berbincang santai dengan jajaran Pengurus DPC PWOIN Lampung Utara, semoga kedepannya bisa terjalin hubungan yang harmonis tentunya.” ujarnya.
(Tim/An/Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini