Kepala Desa Pagerdawung Memberikan Sertifikat Kepada 145 Warga

123

(Painews.id) – Kendal – Pemerintah Desa Pagerdawung Kecamatan Ringinarum Kabupaten Kendal, Memberikan apresiasi berbentuk sertifikat kepada 145 Warganya karena telah ikut serta membantu mensukseskan program Vaksinasi Covid19 untuk Lansia usia 50 ke atas pada (24/06).

Wahyu Ariyanto.S.E. selaku kepala desa pagerdawung mengatakan, Saya mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada warga pagerdawung kecamatan ringinarum Kabupaten Kendal yang sudah ikut serta membantu mensukseskan program Vaksinasi Covid19 untuk lansia di atas 50 tahun keatas.

Wahyu ariyanto Lanjut menjelaskan, sebelum kegiatan Vaksinasi di laksanakan saya serta dibantu oleh kadus datang ke rumah warga satu per satu, tujuannya silahturahmi serta agar kami selaku pemdes lebih dekat dengan masyarakat dan bisa mensosialisasikan manfaat dan keamanan untuk mengikuti Vaksinasi Covid19, Bentuk terimakasih kepada 145 Warga kami selaku Pemerintah Desa Memberikan sertifikat penghargaan dan sekali lagi Saya dan seluruh pemerintah desa mengucapkan terimakasih banyak kepada semua warga atas kesadarannya dalam vaksinasi ini.

Harapan saya pagerdawung dan sekitarnya tetap 5M, di terapkan atau dijalankan, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,
Membatasi mobilisasi dan interkasi”. Imbuh Wahyu ariyanto ( HR / Alw sal )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini