Painews
Sulawesi Selatan

Kelurahan Sapanang Adakan Vaksinasi Buru Target Vaksin Hingga 100 %

(Painews.id) Pangkep- Sul slSelĀ  — Pemerintah kelurahan sapanang gencar melakukan vaksinasi kepada warga masyarakat sapanang Kel. Sapang Kec. Bungoro Pangkep sul sel. Seperti membuka gerai vaksin di beberapa tempat dan kegiatan vaksinasi door to door.

Salah satu gerai vaksinasi pemerintah kelurahan Sapanang kali ini berlangsung di Posyandu Lepppangan Depan masjid Musafir kelurahan Sapanang, kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep, pada Desember 2021.

Gerai vaksinasi Leppangan Kelurahan Sapanang ini dihadiri dan dipimpin langsung oleh lurah sapanang H.M.Ramli, sekretaris Kelurahan sapanang Nuraini Adam, dengan dibantu oleh segenap staf dan aparat Kelurahan, dengan menurunkan para petugas vaksinator dari Puskesmas Bungoro dan petugas pustu dari Kelurahan yang ada.

Sebagaimana diungkap oleh sekretaris Kelurahan sapanang Nuraini Adam mewakili Lurah sapanang M. Ramli mengatakan bahwa, gerai vaksinasi Leppangan ini merupakan gerai pelengkap untuk pencapaian target Pemerintah Kabupaten Pangkep merupakan salah satu gerai anjuran dan penekanan Camat Bungoro H.M. Tamri berdasarkan surat edaran bupati Kabupaten Pangkep.Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

Vaksinasi Leppangan ini sendiri diikuti oleh warga masyarakat Lepppangan Kel. Sapanang sendiri dan juga dari luar kelurahan Sapanang bahkan melayani warga dari luar yang kebetulan lewat dan singga yang penting memenuhi syarat dan ketentuan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah.

Menyangkut target kami sudah ada pada 70%.persen, untuk kelurahan sapanang sudah 2 ribuan mendekati 3 ribuan namun kami tetap akan membuka gerai vaksin dan memberi kesempatan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap terlayani dalam program vaksinasi pemerintah ini.

Program vaksinasi ini akan terus kami laksanakan sampai dengan akhir tahun, bahkan yang jelas akan terus mengupayakannya hingga warga penduduk masyarakat sudah tervaksin 100%.

Laporan. Adl-Bahar.

Related posts

Bupati Pangkep Resmikan Taman Manasik Haji

Tobi

Usai Salat Subuh, Bupati dan Forkopimda Tanam Pohon di Halaman Masjid Agung

Bang Dheny

Dinas Ke Jakarta, Bupati Besuk Pasien Asal Pangkep di RSCM Astrianty Pasian Gagal Jantung

Tobi
Share via