Painews
Agam Provinsi Sumbar

Kejaksaan Negeri Agam Melaksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Sebanyak 2 Ekor Sapi Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H

(Painews.id)Agam —Kepala Kejaksaan Negeri Agam RIO RIZAL, SH, MH melalui Kepala Seksi Intelijen DEVITRA ROMIZA, SH, MH mengatakan kepada awak media, Senin 3/08.

“Adapun penyembelihan hewan kurban ini sebagai bentuk dan empati sesama manusia, apalagi melaksanakan kurban bagi yang mampu adalah wajib hukumnya.” terangnya.

Devitra, berharap kegiatan ini tetap berkesinambungan, dan tahun depan bisa lebih semarak lagi dengan penyembelihan hewan kurban lebih banyak untuk disalurkan kepada para mustahik dan yang berhak.

“Mengingat pelaksanaan kegiatan ini masih dalam kondisi pandemi Covid -19, sehingga tetap memperhatikan dan mengutamakan protokol kesehatan,” pungkasnya

Bahwa daging kurban tersebut didistribusikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan yang berada di sekitar Lingkungan Kantor Kejari Agam dan kepada Insan Pers.

– Bahwa lanjutan rangkaian kegiatan di Kejari Agam Adalah dengan melaksanakan Doa, zikir bersama dan Tausiah.

– Bahwa penutup dari kegiatan tersebut seluruh keluarga besar Kejarib Agam dengan mengikutsertakan Cabjari Agam di Maninjau mengadakan Makan bersama.
( Bj.Rahmat).

Related posts

Tokoh Masyarakat Nagari Simaraso Baso Mengatar Pasangan H.Taslim Dt Tumbago dan Syafrizal Dt Majolelo Mendaftar Ke KPU Agam

Tobi

Penerimaan CPNS dan PPPK di Agam Tahun 2021, Ini Formasinya

Tobi

Bupati Agam Canangkan Vaksinasi Covid-19 di Agam

Tobi
Share via