Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis LPMK Cup 2021 Sebagai Bentuk Mencari Bibit Atlit Muda Serta Menjali Hubungan Masyarakat Yang Harmonis

99

(Painews.id) – SEMARANG – Kegiatan tahunan bulu tangkis Cup 2021 yang di adakan di GOR butminton Hamas jalan Koptu Suyono no 96 Wonosari Kecamatan Ngaliyan, kegiatan ini di prakarsai LPMK Kelurahan Wonosari Kecamatan Ngalian Semarang tanggal 5/4/2021 sebagai ajang kebersamaan sekaligus kegiatan yang bertajuk kebersamaan menjalin talisilaturohim.

Masrokhan selaku ketua LPMK serta Ketua panitia penyelenggara kegiatan BuluTangkis cup 2021 menyampaikan rasa terimakasih banyak ke pada seluruh masyarakat kelurahan Wonosari, yang ikut serta mensukseskan kegiatan tahunan ini. Semua ini memang bertujuan agar masyarakat antar RW bisa saling kenal satu sama lain sehingga bisa menjalin hubungan yang harmonis. Di sisih lain juga mencari bibit baru generasi muda untuk bisa mewakili berbagai turnamen Bulu Tangkis mendatang di tingkat Kecamatan dan Provinsi di kemudian hari.

Namu kegiatan seperti ini memang saya batasi mas karna ini masih musim pandemik covit jadi penonton pun memang tidak saya perbolehkan, hanya perwakilan dari masing masing pemain yang mewakili RW saja mas yang boleh hadir dan Tampa suporter. Selain itu juga dalam kegiatan ini memang sudah kami persiapkan dan sediakan tempat cuci tangan alat buat deteksi suhu badan serta harus memakai masker, ya yang jelas protokol kesehatan selalu kami utamakan.

Kegiatan butminton ganda ini di ikuti 16 perwakilan dari masing masing RW, dan di bagi menjadi dua grup A dan grub B, masing masing grup ada 8 perwakilan RW denga sistem permainan gugur, Hal ini untuk menyingkat waktu pelaksanaan sehingga pelaksanaan nya hanya dua hari sudah bisa selesai. Ada pun untuk juara dalam kegiatan turnamen tahun ini, juara 1 dan 2 di menangkan RW 05 dan RW 03 dan juara ke 3 dan 4 nya RW XI, XIII.

Saat di singgung masalah hadiah nya masrokhan hanya tersenyum ya ada lah mas……?. Yang pasti ya tropi dan uang pembinaan, ya sebagai penyemangat mas, biar calon pemai juga makin semangat tentunya.

Di sela berbeda Utomo.SE selaku lurah Wonosari Kecamatan Ngalian ini menyampaikan bila kegiatan ini bertujuan mencari bibit atlit baru yang nanti nya bisa berpotensi mewakili kelurahan, saya mendukung kegiatan tahunan yang selalu di laksanakan setahun sekali ini, namun tetep mas protokol kesehatan tetep saya utamakan mas. Harapan saya Biar masing warga saling mengenal serta menjalin kerukunan dalam bermasyarakat khusus nya. Utomo juga menjelaskan bila acara ini memang ngak semeriah dulu sebelum pandemik, semua memang saya batasi dan hanya pemain perwakilan aja yang datang.imbuh Utomo. ( Tgh / Hwu )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini