Kegiatan Sosial, PDI Perjuangan PAC Pemalang Berbagi

58

(painews.id) Jawa Tengah — “Kegiatan berbagi bakti sosial dalam kesempatan kali ini kami kader PDI Perjuangan PAC Pemalang barbagi Nasi kotak dan air mineral kepada para tukang becak, tukang parkir, petugas kebersihan, pemulung dan anak-anak pengamen jalanan. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk umat dan sesuai marwah partai PDI perjuangan”, ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Pemalang, Kasmuni.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga titik lokasi berbeda, pertama di Jl. Jendral Sudirman depan SMK N 2 Pemalang, selanjutnya di Bojongbata, Jl.Gatot Subroto Pemalang dan di Sekitar Bangjo Tugu Sirandu Pemalang atau di wilayah kecamatan Pemalang, Jum’at (01/10/2021).

H. M. Agus Sukoco, S.Ip selaku Sekretaris DPC PDI perjuangan Kabupaten Pemalang mengatakan Ingsyaallah giat sosial ini akan terus di lakukan dan sudah menjadi agenda rutin Kader PDI Perjuangan Kab. Pemalang lebih khusus PDI perjuangan PAC Pemalang.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat dan umat yang lebih membutuhkan, Insyaalloh Partai PDI Perjuangan di Kab. Pemalang semakin dekat di hati masyarakat, semakin di cintai, semakin di percaya oleh seluruh masyarakat sehingga Partai PDI perjuangan di Kab. Pemalang menjadi partai yg semakin besar lebih khusus di Kec. Pemalang. Kami seluruh Kader dan keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Pemalang mohon dukungan dan doa restu kepada seluruh masyarakat untuk kegiatan ini mudah-mudahan bisa berjalan terus, MERDEKA!!!”, harapnya.
(Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini