Kegiatan Rutin Jumat Berkah Painews.id Pemalang

59

(painews.id) Jawa Tengah — Pelaksanaan kegiatan rutin Jumat berkah Painews.id kali ini masih sama lokasinya dengan kegiatan rutin Jumat berkah minggu lalu yaitu di Taman Patih Sampun, Jalan Gatot Subroto Pemalang, Jum’at (22/10/2021) Giat Jumat berkah ini seperti biasanya dilaksanakan sehabis menjalankan ibadah sholat Jum’at.

Adapun penerima manfaat dari giat Jumat berkah kali ini para tukang becak, Juru parkir, Pedagang kecil, dan awak angkutan bus.

Harapan dari giat rutin Jumat berkah agar terus bisa berjalan dan smoga bisa sedikit meringankan beban buat mereka yg menerima manfaat dari giat rutin Jumat berkah.

Segenap awak media painews juga mengucapkan terima kasih buat para rekan rekan, Bapak Drs. Tutuko R, Bapak H. Santoso ketua PP Pac Pemalang, Bang Yogo Darminto Ketua 234SC Reqwil Pemalang, H. Amik Pekalongan, rekan rekan media, LSM, dan rekan kades mitra Painews.id Pemalang serta tak luput pula masyarkat yang terus mendukung pelaksanaan Jumat berkah kali ini.

Dan jangan lupa buat masyarkat tetap prokes mengingat pandemi covid 19 belum selesai khususnya di kota Pemalang. Jgn lupa pakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak. (Ags)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini