Kecintaannya Pada Masyarakat Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, Menyerahkan APD untuk 9 Puskesmas

44

 (Painews.id)Agam– Tidak tanggung tanggung dan kecintaannya pada masyarakat, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah menyerahkan sebanyak 345 set APD, 180 alat rapid test, 9 kotak nurse cap, 205 botol handsanitizer, untuk 9 puskesmas yang dikunjungi, Rabu (13/5).

Indra Catri, didampingi Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Agam, Tri Pipo, Kepala Bappeda Agam, Welfizar, Kadis Pertanian Agam, Arief Restu dan lainya menyerahkan APD kepada kepala puskesmas

Puskesmas Padang Luar, 40 set APD, 20 alat rapid test, 1 kotak nurse cap, dan 25 botol handsanitizer. Puskesmas Sungai Puar, sebanyak 45 set APD, 20 alat rapid test, 1 kotak nurse cap, 30 botol handsanitizer. Puskesmas Padang Tarok, sebanyak 40 set APD, 20 alat rapid test, 1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer.

Puskesmas Biaro, sebanyak 45 set APD, 20 alat rapid test, 1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer. Puskesmas Magek, sebanyak 38 set APD, 20 alat rapid test,1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer. Puskesmas Kapau sebanyak 30 set APD, 20 alat rapid test,1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer.

Puskesmas Palupuah sebanyak 32 set APD, 20 alat rapid test,1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer. Puskesmas Palembayan, sebanyak 35 set APD, 20 alat rapid test,1 kotak nurse cap. Puskesmas Koto Alam sebanyak 40 set APD, 20 alat rapid test, 1 kotak nurse cap, 25 botol handsanitizer.

Bupati Agam mengatakan penyaluran APD ini, merupakan salah satu upaya dalam mendorong puskesmas yang ada di Kabupaten Agam agar lebih optimal melayani pasien yang terpapar tanpa terpapar.

Untuk Kedepanya, tidak ada lagi kendala atau masalah yang berkaitan dengan peralatan keselamatan dan kesehatan, semua perlengkapan di setiap puskesmas sudah dilengkapi, saya akan pastikan itu” jelasnya.

Diharapkan seluruh petugas medis agar dapat melaksanakan SOP yang berlaku, sehingga tidak ada lagi transmisi lokal yang berkembang di tengah masyarakat Kabupaten Agam.

Kita yakin dan kita bisa, dengan semangat kebersamaan, kita lawan wabah cobid-19, dan dengan pertolongan Allah kita menang. ” Tutur Indra Catri “.( AL GURU).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini