Painews
Hukum Lampung Tengah

Polres Lampung Tengah Memberikan Penyuluhan dan Pembinaan Kepada Satuan Pengaman (Satpam)

(painews.id)) Lampung Tengah – Kaur Bin Ops Binmas Polres Lampung Tengah Iptu Mardiyono memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada Satuan Pengaman (Satpam) PT Gunung Madu, Hari Rabu (12/03/2019).

Kbo Binmas Iptu Mardiyono bersama anggotanya Kanit Binkamsa Ipda Wahyu S.Ip, Kanit Bintibmas Aipda Setyo H, Bintara Sat Binmas Aipda Fery BS. Yang diterima oleh Ka Satpam Sdra Agung S.P serta pejabat di lingkungan Satuan Pengamanan yaitu Ka Ops Sdra Mugiono, Korwil Sentral Sdra Putu Agus.

Korwil Tengah Sdra Trijatmiko, Korwil Barat Sdra Sulistianto, Korwil Timur Sdra Sunkowo serta Personil Satpam PT Gunung Madu sebanyak 70 personil.

Dalam arahanya yang disampaikan oleh KBO Binmas Iptu Mulyono kepada peserta bahwa tugas pokok Satuan Pengaman menyelegarakan keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat kerjanya meliputi pengaman fisik, Personil dan pengaman teknis lainnya yang menjadi tanggung jawab diwilayah kerjanya. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan Pembinaan dan melakukan Pengembangan latihan PBB (Peraturan baris berbaris) agar tetap mengutamakan disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam melaksanakan Tugas setiap Personil Satpan harus diberi kemampuan serta dalam menjelang Pilkada agar menjadi warga masyarakat yang tetap menjaga lingkungan tempat tinggal tetap aman dan Kondusif serta agar bijak juga dimedia Sosial serta agar menjadi contoh akan bahayanya narkoba bagi semua elemen masyarakat.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, KBO Binmas Iptu Mardiyono diakhiri dengan memberikan sarana kontak berupa 13 (tiga belas) Tonkat T, 5 (lima) buah Kaos, 5 (lima) buah kopel putih, 5 (lima) buah Kopel hitam, kegiatan ini untuk mendekatkan antara Polri (Polres Lampung Tengah) dengan Satuan Pengaman. (ella-hms)

Related posts

Bantuan Speedbood, dari BNPB Pusat Kurang Terawat Sehingga Mengalami Kesurakan

Tobi

Penasehat Hukum Yeyen, A Yamin SH., MH., Koordinasi ke Mapolres Bengkulu Selatan Untuk Laporkan Dewi Sartika

Tobi

Polsek Gedung Aji Tangkap Pemuda Perkosa Gadis 12 tahun Dikebun Sawit

Tobi
Share via