Painews
Tulang Bawang

Kasus Covid-19 Bertambah Menjadi 11 Orang Di Tuba

(Painews.id)Tulang Bawang–Kasus Covid-19 Di Tulang Bawang Terkonfirmasi kembali bertambah menjadi 11 orang, pasien no 11 ini merupakan Anggota Polres Tulangbawang yang pernah berkontak langsung dengan pasien 05 berinisial Y yang merupakan Atasanya. Selasa, (29/09/2020).

Informasi terpaparnya anggota Polri Polres Setempat dibenarkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Tulangbawang Hi.Patoni S.Kep.,M.M. ia juga menjelaskan kepada Awak Media bahwa Pasien 11 itu merupakan jenis Kelamin laki-laki berumur 50 tahun dan beralamat Jl.Kopondang Raya BR 7 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.
Kronologi Konfirmasi Covid-19 Pasien 11, Tn A Merupakan Tracing dari pasien 05 Tn.Y Kata Patoni.
Pada hari kamis 24 September 2020 dilakukan Pemeriksaan Swab Terhadap Pasien 11. Pada hari Jumat tgl 25 September 2020 mendapat hasil Swab RSUDM Positive Covid 19
Saat ini Tn.A sudah dilakukan Isolasi di Rs.Bhayangkara Bandar Lampung Ujar Kadis Kesehatan Itu.

Kemudian ia menambahkan, saya menghimbau kepada masyarakat untuk Tetap tenang tidak panik Tapi Tetap Waspada Terapkan Protokol Kesehatan dalam Aktifitas sehari-hari yakni 3 M Memakai Masker, Menjaga Jarak, mencuci tangan Pakai Sabun dengan Air mengalir dan jangan lupa, berdoa, agar Wabah ini segera berakhir, Pungkasnya.(wr)

Sumber : Ade

Related posts

Warga Menggala Di Gegerkan Mayat Bayi Mengapung Di Sungai Tulang Bawang

Tobi

Wakil Bupati Hendriwansyah Di HUT RI Ke-75 Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Tobi

Peristiwa Laka Lantas Satu MD dan Dua Kritis, Polsek Rawa Jitu Selatan Olah TKP

Tobi
Share via