Kasi Pidsus Kejari Pangkep Resmi Berganti

179

( Painews.id ). Pangkep sul sel — Pergantian dan serah terima jabatan ( sertijab ) Pejabat lama ke pejabat baru itu di laksanakan di ruangan Aula Kantor Kejaksaan Negeri Pangkep yang di pimpin lansung oleh kajari pangkep dan beserta jajaran nya yaitu Kasi Intel kejari pangkep.Andi Zulkifli. SH.MH.Dan kepala seksi Pidana Umum yani Nova. SH. senin 25 januari 2021. siang.

Kepala Seksi pidana khusus Sugiharto.SH. .Serah Terimah Jabatan di kantor kejaksaan Negeri kab pangkep,yg di pimpin langsung oleh kajari pangkep dan beserta beberapa para kasi yaitu ,kepala seksi . kepala Seksi pidana Khusus ini Sugiharto yang mulai menjabat di kejari pangkep ini tertanggal 24 Juni 2019 silam,kini berganti kepala Seksi yang Baru ini Yakni ibu Riswana.SH. sampai sekarang di akhir jabatan kejari pangkep tertanggal 25 januari 2021.Sughato. SH.telah memasuki Jabatan Baru di Kab.Bantaeng sebagai kepala Seksi Pidana Umum dan masa jabatannya di kab.pangkep satu tahun enam bulan lamanya di kejari kab.pangkep,

Sugiharto ini sebagai kepala seksi pidana khusus yg di sapa selama ini di kalangan pejabat lingkup kab.pangkep sangat ramah dan sangat bijaksana serta loyalitas terhadap pimpinan ‘Yakni Sugiharto ini begitu banyak menyelesaikan tugasnya sesuai tupoksinya ,selama masa jabatanya di kejari Pangkep,salah satunya Dinas Pendidikan dan Lurah Biraeng , Desa sabaru kab pangkep,serta dinas lainnya.

Harapan masyarakat kab.pangkep ini mudah mudahan kepala seksi pidana khusus Sugihato SH.Ini bisa menjadi suatu percontohan dalam momentum saat ini .dan yang paling di harapkan oleh masyarakat kab.pangkep beserta para pejabat lainnya untuk bisa kembali lagi di pangkep ini dalam waktu yg tidak lama ini untuk bisa menjadi bapak kepala kejaksaan negri kab.pangkep ini .insyaallah,Aminnnn,,ucapnya.para toko masyarakat.

Dan mudah mudahan kepala seksi pidana khusus (kasi pidsus) Sugiharto SH. Dengan jabatan barunya sebagai kepala seksi pidana umum di kab .bantaeng,bisa membawa yang lebih baik lagi dari yg sekarang dan kedepannya,dan sebagai penggantinya kepala seksi pidana khusus yang baru ini yakni ibu Riswana SH.sebagai penggantinya ,di mana ini menjabat sebelumnya di kantor kejaksaan negri kab.konawe prov,sultra.dan beliau menjabat sebelumnya sebagai kepala seksi perdata dan tata usaha negara,(Datun) Dan mudah-mudahan di jabatan barunya ini ibu Riswana. SH.sebagai Kasi Pidsus baru di kejari pangkep ,bisa sama dengan kasi pidsus yang lalu ,dan ini harapan masyarakat kab.pangkep. ( Adl/Aih ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini