Painews
Lampung Utara

Kasdim 0412 Lampura Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

(Painews.id)Lampung Utara —-Peringati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0412 Lampung Utara (Lampura) Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo mewakili Komandan Distrik Militer (Dandim) Lampura Letnan Kolonel Infanteri Harry Prabowo¬†melakukan tabur bunga dan sekaligus mendoakan para pahlawan dimakam pahlawan Kabupaten setempat, Selasa (10/11/2020).

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya, Sekdakab Lampura Drs. Lekok., SE.M.M., Ketua DPRD, Rumli A.md., Kapolres AKBP Bambang YM.SIK.MSI., Kakimal LU Letkol Laut KH .Sri Depranoto. M.BT.S.AG,M.Pd., Kalapas Endang Lintang Hardiman., SH., MH., Kepala Pengadilan Negeri Vivi Purnamawati SH MH., Kasi Kemenag Binmas islam Ahmad Saibani S.Ag., Karutan Daniel arif SH MH dan Seluruh Anggota LVRI beserta Seluruh Kadan dan Kadis Pemkab Lampura.

Dikesempatan itu Kasdim 0412 Lampura Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo mengutarakan, dengan diperingatinya Hari Pahlawan pada hari ini kita semua bisa lebih menghargai jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dikala itu.

“Saya harapkan semoga seluruh lapisan masyarakat Lampura khususnya dapat terus termotivasi memperkuat rasa persatuan dan kesatuan serta juga, dikarenakan hal ini merupakan salah satu bentuk kekuatan Negara kita”, tungkasnya.

Dikesempatan yang sama Sekdakab Lampura Drs. Lekok., SE.M.M mengatakan, hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja akan tetapi juga bisa menghargai dan selalu mengenang apa yang telah dipertaruhkan oleh para pahlawan dalam mempertaruhkan nyawanya guna mempertahankan kedaulatan NKRI, pungkasnya.

“Jadikanlah perjuangan para pahlawan sebagai motivasi kita semua untuk memberikan hal yang terbaik bagi Nusa dan bangsa ditengah pandemi Covid-19, lanjutnya nilai-nilai kepahlawanan seperti, percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu, bergotong royong, perlu terus dirawat dan dipupuk agar dapat tumbuh bersemi di dalam hati sanubari setiap rakyat Indonesia, terang Sekdakab. (*)

Related posts

Lampung Utara Menuju Kabupaten Layak Anak

Tobi

Sat Lantas Polres Lampung Utara Pasang Stiker Stop Covid-19 Pada Mobil Angkutan Umum

Tobi

Lakukan PDPB, KPU Dan Bawaslu Lampura Kunjungi Disdukcapil Setempat

Tobi
Share via