Painews
Kota Metro

Kasatreskrim Polres Metro Lampung Resmi Diganti

(Painews.id)Metro — Lampung – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Lampung resmi diganti. Pergantian itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung nomor : ST/601/VI/KEP./2020 tertanggal 11 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Kabid Humas Polres Metro IPTU Elita menyebut memang benar ada pergantian Kasatreskrim dan Kapolsek Metro Timur.ia juga mengatakan bahwa rotasi jabatan itu sebagai hal biasa dan sebagai bentuk penyegaran anggota.

“Namanya mutasi itu mutasi aja. Kan sering mutasi itu. Itu penyegaran aja buat anggota,” kata IPTU Elita saat dikonfirmasi Mitrapol, Kamis (12/6/2020).

Sebelumnya jabatan Kasatreskrim diisi AKP.Gigih Andri Putranto, yang kini menempati posisi baru sebagai Kasat Reskrim Polres Lampung Utara. Selain jabatan Kasatreskrim yang diganti juga, Kapolsek Metro Timur yang mengalami pergantian.

Kapolsek Metro Timur yang saat ini dijabat oleh IPTU R Teguh Pranoto diangkat dalam jabatan baru menjadi PS Panit 2 unit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung.Sedangkan jabatan Kapolsek Metro Timur saat ini digantikan IPTU Endang Yasmudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Metro Lampung.(f)

Related posts

Kemenag Kota Metro Sedang Menunggu Surat Resmi Pemberitahuan Perihal Pembatalan Keberangkatan JCH

Tobi

Wakil Walikota Metro Djohan, qurban Sapi

Tobi

DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-84

Tobi
Share via