Kasat Lantas Polres Tuba AKP Suhardo, SH., Menghimbau Pejabat ASN Jangan Berfose Foto di Jalan Raya

124

(Painews.id) Tulang Bawang — Entah apa yang ada di dalam benak pikiran para ASN pejabat Tulang Bawang, berfose foto di jalan raya rawa jitu tepatnya di benil, foto tersebut di unggah dalam medsos fecebook.

Foto tersebut sengaja di unggah dalam medsos fecebook oleh penjabat ASN Tulang Bawang ya tentu jika sudah di unggah setiap orang dapat mengakses foto tersebut, dan menjadi komsumsi publik halayak umum.

Setelah di unggah dalam medsos menuai kontrafersi hingga viral di tengah masyarakat, sebagian masyarakat juga ada merasa resah namanya jalan raya ko untuk berfose foto “kan kalao dicontoh oleh masyarakat apa gak bahaya”.

Terpisah saat dimintai tanggapan atas peristiwa para ASN pejabat Tulang Bawang, berfose foto di jalan raya rawa jitu tepatnya di benil, Kasat Lantas Polres Tuba AKP Suhardo, SH., diruang kerjanya rabu 13/10, mengatakan mungkin mereka para pejabat ASN Tulang Bawang, mengukapkan kegembiraannya karena jalan raya rawa jitu sudah dibangun, sebagai bentuk wujud ucapan terima kasih jalannya sudah bagus.

“Namun cara meluapkan kegembiraan juga tidak dibenarkan kalao harus berfose foto di jalan raya apalagi kita seorang pejabat ASN, tindakan itu juga cukup berbahaya, apalagi kalao di contoh oleh masyarakat,” ujar AKP Suhardo.

AKP Suhardo, menghimbau sebaiknya jangan berfose foto dijalan raya masih banyak tempat yang lain untuk berfoto karena kita ketahui bersama jalan raya digunakan untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini