Kapten Inf LE Sihombing Pimpin Patroli Gabungan Penerapan Protokol Kesehatan

42

(Painews.id)Tulang Bawang–Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar patroli terpadu dengan Instansi Pemda Dan Polres Tuba dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Selasa (08-09-2020).

Patroli dipimpin Kapten Inf LE. Sihombing yang menjabat sebagai Komandan Koramil 426-02/ Menggala.

Selain TNI Polri, patroli gabungan juga diikuti Satpol PP, BPBD, Dishub, MUI Kab Tuba, DepDikBud Tuba, Dinas Pasar Tuba, dan Dinas kesehatan Tuba

Sasaran utama patroli adalah pusat keramaian seperti tempat hajatan, Kantor Camat Banjar Margo, UPTD Puskesmas Penawar jaya, RS. Penawar Medika, BANK BRI unit Banjar Margo, dan Rumah makan.

Dalam kesempatannya, LE Sihombing mengatakan jika tujuan dari patroli adalah memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan secara masif.

“Melaksanakan Protokol Kesehatan dengan Mengukur Suhu tubuh, Penggunaan Masker, Selalu Cuci tangan dan jaga jarak Aman di Tempat-tempat Umum. Memberikan Peringatan dan Sangsi Kepada Warga yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Agar Tidak Mengulangi Kembali, Sanksi berupa ikut Serta dalam Mensosialisasikan Protokol Kesehatan,” jelas Sihombing.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini