Kapolres Rembang Patroli di Beberapa Titik, Sosialisasi Bahaya Corona

52

(Painews.id)Rembang — Kapolres Rembang beserta jajaran dan Kodim 0720 mewakili Corpindo melakukan patroli di sejumlah titik diwilayah Rembang salah satunya di pasar….,dalam patroli tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto menghimbau kepada seluruh warga Rembang untuk waspada dan mengantisipasi adanya wabah Corona ( covid -19 ) musuh yang tidak terlihat.

AKBP Dolly A Primanto menyampaikan,bahwa kegiatan ini sebagai bentuk himbauan kepada seluruh masyarakat rembang agar saat ini menghindari adanya kerumunan,menurutnya wabah Corona ( covid-19 ) akan lebih cepat terjadi atau menular apabila warga berkerumun.

Dalam kegiatan ini selain kami memberikan himbauan kepada segenap masyarakat rembang agar tidak berkerumun,namun juga dalam rangka mensosialisasikan maklumat Kapolri berisi tentang social distancing atau menghindari kerumunan dan diupyakan untuk tetap tinggal dirumah,”paparnya.

Kapolres Rembang melalui pengeras suara berulang kali menyampaikan maklumat Kapolri kesejumlah titik yang disinyalir rawan kerumunan,AKBP Dolly A Riyanto secara tegas meminta kepada seluruh warga Rembang untuk segera membubarkan diri,” tegasnya.

( Tgh / Dwi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini