Kapolres Pangkep Mengikuti Musrenbang Polri Lewat Vicon

80

(Painews.id ) Pangkep – .sul-sel — Kapolres -pangkep AKBP. IBRAHIM AJI. SIK mengikuti-musrenbang-polri tahun 2020 yang di buka lansung oleh Asrena kapolri dalam rangka untk mengintagrasikan, menyrmpurnakan dan menyalaraskan program polri serta terselenggaranya tugas polri tahun 2021.

Pelaksanan kegiatan di lanjutkan arahan kapolri , dalam arhannya, kapolri mengucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada jajaran kapolri di seluruh indonesia ucapan terimah kasih juga di spaikan kepada seluruh personil polri atas kinerja, dedikasi dan kinerja polri tahun 2019 mendapat penilaian yang terbaik.

Penilaian dari kenyerian keuangan, mendapat peringkat 1. dari seluruh kemenyerian / Lembaga dalam kategoei menyerpan pagu anggaran besar yang penyerapanya sebesar 98,28%. Penilaian dari kemenpan RB sebesar 75,95% kategori BB dalam bidan pelayanan prima untuk satkar dan polres yaitu polrestabel surabaya, polresta Sidoarjo, polres Banyuwangi, polres Malang, polres Tuban dan polres Cirebon, mari kita pertahankan pencapaian prestasi tersebut karna kita tidak harus baik operasioanal saja tetapi masala penggunaan anggaran harus betul-betul kita pertanggung jawabkan dan kita gunakan sesuai dengan peruntukannya. penggunaan dipa harus digunakan sebesar-besarnya untuk organisasi, Apabila tidak bisa diserap hanya ada satu kata di kembalikan kenegara” tegas kapolri.

Hadir dalam kegiatan vicon musrembang polri wakapolres Pangkep,, Kabag Ren polres pangkep, Kabag Sumda polres pangkep dan jajaran kapolsek polres pangkep. ( ADL )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini